BERITA

Kecelakaan di Jalan Poros Rawajitu: Isuzu Panther Berpenumpang Enam Warga Bumi Terjungkal di Daerah Dipasena Jaya BNIL

81
×

Kecelakaan di Jalan Poros Rawajitu: Isuzu Panther Berpenumpang Enam Warga Bumi Terjungkal di Daerah Dipasena Jaya BNIL

Sebarkan artikel ini
Isuzu Panther Berpenumpang Enam Warga Bumi Dipasena Jaya Terjungkal di Jalan Poros Rawajitu BNIL
Isuzu Panther Berpenumpang Enam Warga Bumi Dipasena Jaya Terjungkal di Jalan Poros Rawajitu BNIL

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pagi ini, sebuah kecelakaan yang melibatkan mobil Isuzu Panther BE 1825 G terjadi di jalan poros Rawajitu, PT BNIL, Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang.

Kejadian ini berlangsung pada Selasa (9/4/2024) pagi, ketika mobil yang membawa enam penumpang dari Dipasena Jaya Rawajitu Timur sepulang dari takziyah di Liwa Lampung Barat terjungkal dan terbalik.

Meskipun demikian, berita baiknya adalah tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Menurut saksi mata, Nurhadi, seorang warga Rawapitu yang turut membantu evakuasi korban ke rumah sakit, kejadian terjadi sekitar pukul 06.00 WIB.

Mobil tersebut mengangkut enam penumpang yang semuanya selamat dengan luka ringan, kecuali satu orang yang diduga mengalami patah tulang di dada, yakni Gatot Subroto, pemilik mobil.

“Saya berencana ke Unit Il dari Rawapitu, di BNIL ada mobil kebalik. Saya bawa semua korban ke puskesmas terdekat. Sementara Gatot Subroto salah satu korban perlu penanganan lebih lanjut saya bawa ke RS Penawar Medika,” ujar Nurhadi.

Menurut keterangan dari Gatot Subroto, salah satu penumpang, kecelakaan terjadi setelah istirahat dan makan sahur di Daya Murni, Tulang Bawang Barat.

Mereka melanjutkan perjalanan ke Rawajitu, namun karena Gatot merasa ngantuk setelah perjalanan panjang dari Liwa, ia meminta digantikan sebagai sopir.

Namun, tak lama setelah berganti sopir, kecelakaan terjadi. Gatot menjelaskan bahwa mobil mereka berpapasan dengan kendaraan lain dan sopirnya terlalu kaget sehingga kehilangan kendali.

Hal ini menyebabkan mobil mereka tergelincir dari bahu jalan dan terbalik ke saluran air. Meskipun kejadian ini mengakibatkan kerugian materi, namun beruntungnya tidak ada korban jiwa.

Insiden ini kembali menjadi pengingat akan pentingnya keselamatan dalam berkendara, serta perlunya kewaspadaan ekstra terutama ketika mengemudi dalam kondisi lelah atau mengantuk.

Semoga kejadian seperti ini dapat menjadi pembelajaran bagi semua pihak untuk lebih memperhatikan keselamatan dalam berlalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *