BERITA

Antisipasi Arus Mudik: H-1 Lebaran Lancar di Jalan Tol Menuju Bakauheni dan Sebaliknya

83
×

Antisipasi Arus Mudik: H-1 Lebaran Lancar di Jalan Tol Menuju Bakauheni dan Sebaliknya

Sebarkan artikel ini
H-1 Lebaran Jalan Tol Menuju Bakauheni dan Sebaliknya, Kendaraan Pemudik Berjalan Lancar
H-1 Lebaran Jalan Tol Menuju Bakauheni dan Sebaliknya, Kendaraan Pemudik Berjalan Lancar

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – H-1 Lebaran tahun ini disambut dengan kondisi lalu lintas yang relatif lancar di Jalan Tol Trans Sumatera yang mengarah ke Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, dan sebaliknya.

Pada pagi Selasa (9/4/2024), Kabidhumas Polda Lampung, Kombes Umi Fadilah Astutik, menyatakan bahwa kendaraan pemudik berjalan dengan lancar.

“Menurut hasil pantauan lapangan kami, mulai dari KM 42, terlihat mobil-mobil pemudik dari arah Pelabuhan Bakauheni bergerak lancar,” ungkap Kombes Pol Umi Fadilah Astutik.

Tak hanya dari arah Pelabuhan Bakauheni, arus kendaraan dari Tol Kotabaru menuju pelabuhan tersebut juga terpantau lancar.

“Demikian juga dari arah Tol Kotabaru menuju ke Pelabuhan Bakauheni juga berjalan lancar,” tambahnya.

Fasilitas istirahat juga telah disiapkan dengan baik untuk para pemudik. Berbagai fasilitas, termasuk pemeriksaan kesehatan, telah disediakan oleh Biddokes Polda Lampung.

Pemudik yang merasa mengantuk dapat dengan leluasa beristirahat, dengan areal parkir yang masih luas untuk menampung kendaraan mereka.

Pada H-1 ini, mayoritas pemudik lebih memilih menggunakan kendaraan pribadi. Meskipun begitu, bus-bus pemudik masih terlihat, meskipun jumlahnya tidak sebanyak kendaraan pribadi yang melintas.

Dengan kondisi lalu lintas yang lancar dan fasilitas yang memadai, diharapkan para pemudik dapat mencapai tujuan mereka dengan aman dan nyaman menjelang perayaan Lebaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *