BERITA

Keberhasilan Gemilang Ribka Tias Ayu, Mahasiswi Teknokrat Indonesia, Meraih Prestasi Tertinggi dalam Kejurnas Karate Kemenpora RI

49
×

Keberhasilan Gemilang Ribka Tias Ayu, Mahasiswi Teknokrat Indonesia, Meraih Prestasi Tertinggi dalam Kejurnas Karate Kemenpora RI

Sebarkan artikel ini
Ribka Tias Ayu Mahasiswi Teknokrat Indonesia Raih Juara di Kejurnas Karate Kemenpora RI
Ribka Tias Ayu Mahasiswi Teknokrat Indonesia Raih Juara di Kejurnas Karate Kemenpora RI

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada tanggal 18-19 November 2023, mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia (UTI), Ribka Tias Ayu, menorehkan prestasi gemilang dengan meraih medali emas dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate yang diselenggarakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) di Jakarta.

Ribka Tias Ayu, seorang karateka berbakat, tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Karate Universitas Teknokrat Indonesia.

Keberhasilannya mencapai medali emas diraih pada kategori U-50 senior putri, menunjukkan dedikasinya dan kemampuannya dalam olahraga beladiri ini.

Muhammad Najib Dwi Satria, S.Kom., M.T., Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia dan pembina karate, menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Rektor dan jajaran Wakil Rektor.

Beliau berharap, prestasi yang diraih oleh Ribka Tias Ayu akan menjadi inspirasi bagi mahasiswa UTI lainnya untuk terus meningkatkan prestasi di tingkat nasional maupun internasional.

Wakil Rektor Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM., juga memberikan apresiasi tinggi terhadap prestasi luar biasa yang ditunjukkan oleh Ribka.

Ia menekankan bahwa olahraga karate memiliki tempat istimewa di hati keluarga besar Universitas Teknokrat Indonesia.

Dr. H. Mahathir Muhammad dan Rektor Dr HM Nasrullah Yusuf SE MBA, yang juga memiliki latar belakang sebagai karateka dan pernah meraih prestasi tingkat provinsi, menjadikan olahraga ini semakin akrab di lingkungan kampus Teknokrat.

Dengan penuh semangat, Mahathir berharap Ribka Tias Ayu dapat terus menjaga prestasinya dengan giat berlatih dan aktif mengikuti berbagai kejuaraan.

Kampus berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh agar prestasi Ribka dapat mencapai tingkat optimal, mewakili semangat juang dan keunggulan yang menjadi ciri khas Universitas Teknokrat Indonesia di dunia olahraga karate.