BERITA

Kaesang Pangarep Bertemu Gubernur Lampung Arinal Djunaidi: Dialog Menarik Adik Gibran Rakabuming dan Rencana Bersama

160
×

Kaesang Pangarep Bertemu Gubernur Lampung Arinal Djunaidi: Dialog Menarik Adik Gibran Rakabuming dan Rencana Bersama

Sebarkan artikel ini
Adik Gibran Rakabuming, Kaesang Pangarep Temui Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, ini Pembicaraannya
Adik Gibran Rakabuming, Kaesang Pangarep Temui Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, ini Pembicaraannya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep melakukan pertemuan dengan Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, di Mahan Agung.

Agenda pertemuan kali ini difokuskan pada pembahasan mengenai pembangunan infrastruktur di Provinsi Lampung.

Kaesang, yang juga dikenal sebagai adik dari calon wakil presiden Gibran Rakabuming, tiba di Mahan Agung sekitar pukul 08.30 WIB.

Gubernur Arinal menyambutnya dengan hangat, dan pertemuan ini turut dihadiri oleh Sekretaris Jenderal DPP PSI, Raja Juli Antoni.

“Saya datang untuk berkunjung dan berdiskusi dengan Gubernur Arinal. Beliau memiliki banyak pengalaman, jadi saya ingin mendapatkan nasihat dari beliau,” ungkap Kaesang, yang didampingi oleh istrinya, Erina Gudono, usai pertemuan.

Gubernur Arinal Djunaidi menjelaskan bahwa dalam pertemuan tersebut, banyak pembicaraan mengenai pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo di bawah kepemimpinan ayah Kaesang.

“Saya sebagai kepala daerah memiliki komunikasi yang baik dengan Presiden, dan saya melaporkan banyak hasil karya yang telah dilakukan di Provinsi Lampung,” kata Arinal.

Beberapa proyek infrastruktur yang dibahas antara lain adalah Jalan Tol Trans Sumatera ruas Bakaheuni-Sumatera Selatan, rencana pembangunan kereta api, dan perbaikan jalan daerah yang sempat viral di media sosial.

Gubernur Arinal juga mengungkapkan bahwa atas permintaan Presiden Jokowi, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono telah ditugaskan untuk membangun 17 ruas jalan di Provinsi Lampung.

Pertemuan ini menjadi bagian dari agenda safari politik Kaesang di Pulau Sumatera dan Tarakan, Kalimantan Utara pada tanggal 19-20 Januari 2024.

Setelah pertemuan dengan Gubernur Arinal, Kaesang melanjutkan kunjungannya dengan bertemu para pemengaruh (influencer), pelaku industri kreatif, dan media.

Selanjutnya, Kaesang dijadwalkan untuk bertemu dengan relawan Jokowi dan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Rencananya, setelah menutup kunjungan di Lampung, Kaesang akan memimpin kopi darat wilayah (kopdarwil) PSI sebelum melanjutkan perjalanan ke Padang, Sumatera Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *