BERITA

JUARA: Inovasi Teknokrat Indonesia Membuka Pintu Wirausaha Mahasiswa Melalui Pusat Inkubator Bisnis

24
×

JUARA: Inovasi Teknokrat Indonesia Membuka Pintu Wirausaha Mahasiswa Melalui Pusat Inkubator Bisnis

Sebarkan artikel ini
Teknokrat Indonesia Luncurkan JUARA Pusat Inkubator Bisnis untuk Dorong Mahasiswa Berwirausaha
Teknokrat Indonesia Luncurkan JUARA Pusat Inkubator Bisnis untuk Dorong Mahasiswa Berwirausaha

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) telah mencatat pencapaian bersejarah dengan sukses menyelenggarakan Soft Launching inkubator bisnis terbaru mereka yang diberi nama JUARA – Pusat Inkubator Bisnis Universitas Teknokrat Indonesia.

Acara Soft Launching yang digelar pada Selasa (26/3/2024) tersebut menjadi momentum penting yang dihadiri oleh Dosen dan Mahasiswa UTI.

Tujuan utamanya adalah memperkenalkan inkubator bisnis ini yang dirancang sebagai pusat pengembangan wirausaha bagi mahasiswa UTI.

Inkubator ini bertekad untuk menyediakan fasilitas dan mendukung pengembangan usaha bagi mahasiswa UTI, dengan tujuan akhir membantu mereka mewujudkan ide bisnis menjadi usaha yang berkelanjutan.

Acara ini dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Umum, Dr. Ryan Randy Suryono, S.Kom., M.Kom., dengan tema yang menginspirasi, “Ready to be Entrepreneur in Era 5.0,” di Auditorium Gedung A Universitas Teknokrat Indonesia.

Turut hadir dalam acara ini adalah Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr. HM. Nasrullah Yusuf, S.E., M.B.A., yang memberikan motivasi kepada peserta untuk terus bersemangat dalam mengembangkan jiwa wirausaha.

Pemateri yang menginspirasi juga turut hadir, antara lain adalah Profesional Coach Bisnis dan Juri Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) Kemendikbudristek Dikti RI, Jacob Win ST., M.Kom., serta Dosen Praktisi Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Teknokrat Indonesia, Monica Septiani, MBA.

Soft Launching ini juga menampilkan presentasi singkat tentang visi dan misi inkubator bisnis UTI, serta memberikan kesempatan bagi peserta untuk berinteraksi langsung dalam sesi tanya jawab dengan narasumber dan tim pengelola inkubator bisnis.

Respon positif diberikan oleh mahasiswa UTI, yang melihat acara ini sebagai kesempatan emas untuk mengembangkan potensi bisnis mereka.

Harapan mereka adalah agar inkubator bisnis UTI dapat menjadi tempat kolaborasi dan inovasi bagi para wirausahawan muda.

Melalui Soft Launching ini, Universitas Teknokrat Indonesia kembali menegaskan komitmennya dalam mendukung pengembangan kewirausahaan di kalangan mahasiswa serta kontribusinya dalam membangun ekosistem bisnis yang inklusif dan berkelanjutan.

Dengan semangat yang membara, Universitas Teknokrat Indonesia dan inkubator bisnisnya, JUARA, siap membawa terobosan baru dalam dunia kewirausahaan, membimbing mahasiswa untuk menjadi pengusaha sukses di Era 5.0 yang semakin digital dan kompetitif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *