BERITA

Program ‘Berbagi Keceriaan’ TDM Raden Intan: Ungkapan Terima Kasih untuk Konsumen Setia

20
×

Program ‘Berbagi Keceriaan’ TDM Raden Intan: Ungkapan Terima Kasih untuk Konsumen Setia

Sebarkan artikel ini
TDM Raden Intan Gelar Program 'Berbagi Keceriaan' untuk Konsumen Setia
TDM Raden Intan Gelar Program 'Berbagi Keceriaan' untuk Konsumen Setia

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – TDM Raden Intan, salah satu dealer resmi Honda di kota ini, mengumumkan peluncuran program istimewa “Berbagi Keceriaan” sebagai wujud apresiasi kepada konsumen yang telah setia mendukung mereka.

Program ini bertujuan untuk memperkuat ikatan antara perusahaan dan konsumen, serta menyebarkan kebahagiaan di tengah-tengah komunitas.

Dalam program ini, konsumen setia diberikan kesempatan untuk meraih berbagai hadiah menarik dan pengalaman tak terlupakan.

Ini menciptakan momen berharga yang diyakini akan diingat oleh konsumen selamanya, menjadikan hubungan antara TDM Raden Intan dan konsumennya semakin erat.

Tri Munardi, Kepala Cabang TDM Raden Intan, menyatakan rasa terima kasihnya kepada konsumen setia dalam sebuah pernyataan pada Sabtu (23/3/2024), “Kami sangat berterima kasih kepada konsumen setia TDM Raden Intan yang telah mendukung kami selama ini. Program ‘Berbagi Keceriaan’ ini adalah wujud penghargaan kepada mereka, serta kesempatan untuk berbagi kebahagiaan dalam perjalanan bersama Honda.”

Salah satu konsumen, Intan, yang turut berpartisipasi dalam program ini, juga menyampaikan rasa terima kasih dan kebahagiaannya atas pengalaman yang diberikan oleh TDM Raden Intan.

“Saya sungguh terkesan dengan inisiatif TDM Raden Intan untuk tidak hanya menyediakan produk berkualitas, tetapi juga menciptakan hubungan yang erat dan bermakna dengan kami, para konsumennya,” ujarnya dengan antusias.

Melalui program “Berbagi Keceriaan” ini, TDM Raden Intan menegaskan komitmennya untuk tidak hanya menjadi penyedia produk, tetapi juga mitra yang peduli dan memperhatikan kebahagiaan konsumen.

Semoga program ini terus menginspirasi kebahagiaan dan kebersamaan di antara semua pihak yang terlibat, serta memperkuat ikatan yang sudah terjalin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *