BERITA

JNE Memanjakan Konsumen saat Iduladha 2023: Salurkan 40 Ribu Daging Kurban & Berikan Promo Menarik!

196
×

JNE Memanjakan Konsumen saat Iduladha 2023: Salurkan 40 Ribu Daging Kurban & Berikan Promo Menarik!

Sebarkan artikel ini
JNE Memanjakan Konsumen saat Iduladha 2023 Salurkan 40 Ribu Daging Kurban & Berikan Promo Menarik!
JNE Memanjakan Konsumen saat Iduladha 2023 Salurkan 40 Ribu Daging Kurban & Berikan Promo Menarik!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Momen Iduladha 1444 Hijriah atau 2023 Masehi menjadi momen spesial bagi JNE dalam berbagi kebahagiaan kepada masyarakat.

Dalam perayaan bertajuk #JNEBerkurban2023, JNE telah membagikan secara langsung 40.000 daging hewan kurban kepada masyarakat di seluruh Indonesia.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Kamis (29/6/2023) dengan menyediakan 59 ekor sapi dan 127 ekor kambing yang dikurbankan.

Acara berlangsung di Yayasan Taman Yatim Piatu dan Tuna Netra (Yatuna) Suprapto Suparno yang berlokasi di Jalan Pusdiklat Depnaker, Jakarta Timur, serta di 62 kantor cabang JNE di seluruh Indonesia.

Melalui kegiatan ini, JNE tidak hanya membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pangan, tetapi juga memberikan hadiah 10 ekor kambing kepada mereka.

Dalam rangka menyemarakan Iduladha 1444 Hijriah, JNE mengadakan program menarik.

Salah satunya adalah program tukar resi, di mana pelanggan dapat menukarkan resi pengiriman mereka untuk mendapatkan lima kambing kurban secara gratis.

Selain itu, para member JNE Loyalty Card (JLC) juga dapat menukarkan poin yang mereka miliki untuk mendapatkan kambing kurban secara gratis.

Tidak hanya itu, JNE juga memberikan kesempatan kepada seluruh pelanggan untuk mengikuti giveaway melalui akun resmi JNE di Instagram, @jne_id.

Pada periode promo spesial yang berlangsung mulai 15 hingga 25 Juni 2023, setiap pemenang akan mendapatkan satu ekor kambing kurban sebagai hadiah.

Dengan demikian, mereka dapat berbagi kebahagiaan bersama keluarga dan lingkungan sekitar.

Selain kegiatan berbagi daging kurban, JNE juga menawarkan promo spesial lainnya dalam rangka Iduladha.

Salah satunya adalah diskon pengiriman sebesar 50% untuk kiriman tujuan negara-negara Timur Tengah seperti Arab Saudi, Turki, Qatar, Mesir, Uni Emirat Arab, Yordania, Kuwait, Bahrain, dan Oman.

Promo ini berlaku pada 21-30 Juni 2023 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan program diskon lainnya.

M. Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE, menyampaikan bahwa Hari Raya Iduladha 1444 Hijriah adalah saat yang tepat bagi semua pihak untuk berbagi dan membantu sesama.

Ia menegaskan bahwa semangat JNE dalam mengantarkan kebahagiaan kepada orang lain harus terus diwujudkan.

Selain itu, nilai-nilai spiritual berbagi, memberi, dan menyayangi sesama yang terkandung dalam ibadah kurban diharapkan dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat.

Menurut M. Feriadi Soeprapto, penyembelihan hewan kurban juga menjadi bentuk kepedulian terhadap kemajuan Usaha Kecil dan Menengah (UKM), termasuk peternak hewan kurban dan pengrajin besek dari bambu.

Dengan demikian, kegiatan ini dapat memberikan kontribusi positif bagi perekonomian nasional setelah masa pandemi.

Seluruh daging kurban yang didapatkan dari kegiatan ini dibagikan kepada karyawan, kaum dhuafa, yatim piatu, dan masyarakat di sekitar kantor pusat maupun cabang JNE di 62 kota.

Hari istimewa ini juga dimanfaatkan sebagai momen untuk mempererat tali silaturahmi dan meraih berkah dalam kehidupan sehari-hari.

Melalui perayaan Iduladha 1444 Hijriah ini, JNE telah menunjukkan komitmennya dalam berbagi kebahagiaan kepada masyarakat.

Semangat untuk terus memberikan manfaat dan kebahagiaan diharapkan dapat terus dijaga oleh JNE, manajemen, dan karyawan dalam membangun hubungan yang baik dengan seluruh masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *