BERITA

Jangan Lewatkan Kesempatan Nonton Karya Film Sineas Muda Indonesia! Simpan Tanggalnya!

74
×

Jangan Lewatkan Kesempatan Nonton Karya Film Sineas Muda Indonesia! Simpan Tanggalnya!

Sebarkan artikel ini
Mau Nonton Karya Film Sineas Muda Indonesia Catat Tanggalnya Nih!
Mau Nonton Karya Film Sineas Muda Indonesia Catat Tanggalnya Nih!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Festival Film Lampung (FFL) 2024 telah memasuki tahapan penting dengan dimulainya screening atas karya-karya film yang lolos administrasi. Sebanyak 125 karya film akan diputar mulai besok hingga 26 April 2024.

Menurut Wakil Ketua Pelaksana FFL 2024, Silpana Herman, karya film yang lolos administrasi akan mengikuti tahapan selanjutnya, yaitu screening.

“Pemutaran akan berlangsung mulai pukul 09.00 WIB – 17.00 WIB di Aula Rektorat Lantai III Gedung H. Alfian Husin, dimulai besok (Senin) hingga Jumat,” ungkapnya.

Dia juga menambahkan bahwa setiap harinya akan diputar sekitar 20 – 25 film. “Para penikmat film juga dapat menonton secara langsung melalui live streaming di channel YouTube Festival Film Lampung,” tambahnya.

Silpana juga menekankan bahwa acara screening film ini terbuka untuk umum, baik masyarakat umum, pelajar, maupun mahasiswa yang ingin menikmati karya-karya sineas muda Indonesia.

“Kami mengundang semua untuk datang langsung ke IIB Darmajaya dan menyaksikan karya-karya film dari peserta FFL 2024,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Unit Kegiatan Mahasiswa Darmajaya Film & Computer Club (UKM DCFC), Briliant Hibatullah, menyatakan bahwa panitia FFL 2024 telah menyiapkan venue untuk screening.

“Alhamdulillah, tahapan FFL 2024 telah berhasil melewati tahapan pengumpulan karya dan seleksi administrasi. Sekarang, kami memasuki tahapan screening di mana karya-karya setiap peserta dapat dinikmati oleh masyarakat penggemar film di Indonesia,” ungkapnya.

Menurutnya, acara screening film ini gratis bagi siapa saja yang ingin menyaksikannya langsung di IIB Darmajaya.

“Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk hadir dan menikmati screening film FFL 2024 mulai tanggal 22 hingga 26 April 2024,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *