BERITA

Jam Operasional Bank Lampung Selama Ramadan Mengalami Perubahan

36
×

Jam Operasional Bank Lampung Selama Ramadan Mengalami Perubahan

Sebarkan artikel ini
Berikut Perubahan Jam Operasinal Bank Lampung Selama Ramadan
Berikut Perubahan Jam Operasinal Bank Lampung Selama Ramadan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Humas Bank Lampung, Edo Lazuardi, telah mengumumkan adanya perubahan jam operasional selama bulan Ramadan 1445 Hijriah tahun 2024.

Menurutnya, kantor-kantor operasional Bank Lampung akan beroperasi mulai dari hari Senin hingga Jumat, dengan jam operasional dari pukul 08.30 hingga 14.00 WIB.

“Dengan perubahan jam operasional ini, kami berharap nasabah dapat menyesuaikan dan memahami jika ingin menggunakan layanan kami di kantor operasional,” ujarnya.

Pada hari pertama beroperasi di bulan Ramadan, pelayanan di sejumlah kantor operasional Bank Lampung di Bandar Lampung terlihat berjalan lancar tanpa adanya penumpukan nasabah, meskipun setelah beberapa hari libur nasional.

Menurut Edo, meskipun banyak nasabah yang datang pada pagi hari, tidak terjadi penumpukan yang berarti.

“Mayoritas nasabah yang datang ke cabang Bandar Lampung menuju ke bagian customer service untuk layanan seperti penggantian ATM, pembuatan L-Online, dan pemindahan fasilitas L-Online dari handphone sebelumnya. Transaksi di teller tidak terlalu ramai,” jelasnya.

Edo mengakui bahwa sedikitnya nasabah yang datang ke teller disebabkan oleh ketersediaan fasilitas L-Online dan ATM Bank Lampung.

Hal ini memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi tanpa harus datang langsung ke kantor operasional, melainkan dengan menggunakan fasilitas online maupun ATM.

Tidak hanya di cabang Bandar Lampung, namun tidak terjadi penumpukan nasabah juga terlihat di kantor-kantor operasional Bank Lampung lainnya seperti KCP Antasari, KCP Teuku Umar, KCP Kartini, dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *