BERITA

Jalan Teuku Cik Ditiro Kemiling, Bandar Lampung Nyaris Terendam Akibat Hujan Deras

45
×

Jalan Teuku Cik Ditiro Kemiling, Bandar Lampung Nyaris Terendam Akibat Hujan Deras

Sebarkan artikel ini
Akibat Hujan Deras Jalan Teuku Cik Ditiro Kemiling, Bandar Lampung Nyaris Ambles
Akibat Hujan Deras Jalan Teuku Cik Ditiro Kemiling, Bandar Lampung Nyaris Ambles

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada Kamis (7/3/2024) sore, Kota Bandar Lampung dihebohkan dengan kondisi jalan yang nyaris ambles akibat hujan deras yang mengguyur wilayah tersebut.

Jalan Teuku Cik Ditiro, yang terletak di Kecamatan Kemiling, menjadi pusat perhatian setelah hampir separuh bagian jalan mengalami longsor sehingga tidak dapat dilalui oleh kendaraan.

Air hujan yang tergenang di jalan membuat kondisi semakin memburuk, memperparah situasi yang sudah genting akibat longsor.

Sebuah video yang beredar menunjukkan betapa air telah menggenangi jalan tersebut hingga tak dapat dilewati oleh pengendara motor maupun mobil.

Dalam video tersebut, tampak seorang warga menyatakan kekhawatirannya bahwa badan jalan hanya menyisakan tiga meter saja untuk dilalui.

“Semakin hari semakin habis jalannya. Jadi kemungkinan jalan ini akan terputus sangat besar,” ungkap seorang warga yang turut merekam kondisi tersebut.

Kondisi ini menimbulkan kekhawatiran serius bagi para pengguna jalan di sekitar wilayah tersebut.

Warga setempat berharap agar pemerintah segera mengambil langkah konkret untuk memperbaiki jalan yang menjadi akses utama bagi perumahan warga di sekitarnya.

“Kondisi jalan ini sangat berbahaya bagi pengguna jalan. Dan hampir tidak bisa dilalui,” jelas seorang warga yang turut mengungkapkan keprihatinannya atas situasi jalan yang semakin memprihatinkan.

Dengan adanya kondisi ini, diharapkan pemerintah segera melakukan tindakan pemulihan dan perbaikan jalan secara menyeluruh guna memastikan keselamatan dan kenyamanan bagi para pengguna jalan yang melintas di wilayah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *