BERITA

Istri Petambak Setia Menyokong Perkembangan Bumi Dipasena Tulang Bawang Setelah Tiga Tahun di Istana

133
×

Istri Petambak Setia Menyokong Perkembangan Bumi Dipasena Tulang Bawang Setelah Tiga Tahun di Istana

Sebarkan artikel ini
Tiga Tahun Istana, Istri Petambak Tetap Komit Dukung Kemajuan Bumi Dipasena Tulang Bawang
Tiga Tahun Istana, Istri Petambak Tetap Komit Dukung Kemajuan Bumi Dipasena Tulang Bawang

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Bumi Dipasena Mulya, Kecamatan Rawajitu Timur, Kabupaten Tulang Bawang, Sabtu (13/1/2024) menjadi saksi peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ketiga dan doa bersama yang digelar oleh Ikatan Istri Petambak Dipasena (Istana) di Gedung Serba Guna (GSG) Sekretariat Perhimpunan Petambak Pembudidaya Udang Wilayah Lampung (P3UW Lampung).

Meskipun sederhana, peringatan HUT Istana tahun ini tetap diadakan berdasarkan kesepakatan seluruh wilayah pada rapat koordinasi pengurus Istana pada Desember 2023.

Ketua Istana, Siti Maemunah, dalam kata sambutannya menyatakan, “Hingga usia tiga tahun, Istana tetap eksis dengan dukungan dari P3UW Lampung. Meski menyadari masih banyak kekurangan, sebagai istri petambak, siap menghadapi segala kondisi.”

Ketua P3UW Lampung, Suratman, memberikan apresiasi terhadap peran Istana dalam mendukung setiap acara dan kegiatan P3UW Lampung.

“Istana sebagai organisasi sayap hadir untuk mendampingi P3UW Lampung, dan perannya, termasuk dalam aspek kesetaraan gender, tidak bisa dianggap remeh,” ujar Suratman.

Rangkaian acara peringatan HUT ke-3 Istana P3UW Lampung diisi dengan senam, doa bersama, dan Pemotongan Tumpeng, berlangsung dari pukul 08.00 WIB hingga tengah hari. Sementara itu, pertandingan bola voli antar wilayah ibu-ibu digelar mulai tengah hari hingga sore hari.

Acara yang dihadiri oleh pengurus pusat dan seluruh pengurus wilayah Istana juga turut dihadiri oleh Ketua P3UW Lampung beserta jajaran Badan Pengurus Pusat (BPP) dan Koordinator Infra (Korin) P3UW Lampung se-Bumi Dipasena.

“Dirgahayu Istana yang ketiga. Semoga eksistensinya dapat memberikan kontribusi positif bagi perempuan dan petambak Bumi Dipasena,” harap mereka, menyambut tahun baru Istana yang diisi dengan semangat kebersamaan dan dedikasi untuk kemajuan perempuan dan petambak di wilayah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *