BERITA

Inspirasi Kemajuan Universitas: Dua Wanita Hebat Dilantik oleh Rektor Unila

168
×

Inspirasi Kemajuan Universitas: Dua Wanita Hebat Dilantik oleh Rektor Unila

Sebarkan artikel ini
Dukung Kemajuan Universitas, Rektor Unila Lantik Dua Pejabat Fungsional Wanita
Dukung Kemajuan Universitas, Rektor Unila Lantik Dua Pejabat Fungsional Wanita

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada tanggal 4 Agustus 2023, Rektor Universitas Lampung (Unila), Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., I.P.M., dengan bangga melantik dua pejabat administrasi menjadi pejabat fungsional di lingkungan Unila.

Pelantikan ini menandai langkah maju universitas dalam memperkuat tim manajemen dan meningkatkan efisiensi operasional.

Kedua pejabat yang dilantik adalah Lidya Fransiska, S.E., yang menjabat sebagai Analis Pengelola Keuangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Tingkat Ahli Pertama, serta Wiji Asmilina, S.I.P., yang ditunjuk untuk menjabat sebagai Pranata Keuangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Tingkat Mahir.

Rektor Unila, Prof. Lusmeilia, mengucapkan selamat kepada kedua pejabat baru dan menyampaikan apresiasi atas kepercayaan yang diberikan oleh kementerian kepada mereka untuk mengemban tugas baru di Unila.

Ia berharap agar kedua pejabat tersebut dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, sesuai dengan fungsinya masing-masing, dan berkontribusi nyata dalam mendorong kemajuan Unila.

“Kami berharap, mereka dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya, dan berkontribusi untuk kemajuan Unila,” kata Lusmeilia Afriani.

Rektor juga memberikan pesan kepada Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Unila serta seluruh jajaran untuk menjaga amanah dalam mengelola keuangan dengan sebaik-baiknya.

Hal ini dilakukan untuk memastikan penggunaan anggaran negara yang diberikan dapat dimanfaatkan secara optimal demi kepentingan Unila.

Dalam situasi persaingan nasional yang semakin ketat, Lusmeilia yakin bahwa dengan penggunaan anggaran yang tepat, Unila dapat mewujudkan visi dan misinya untuk menjadi universitas yang lebih baik dan maju.

Dengan dilantiknya dua pejabat fungsional wanita ini, Unila juga menunjukkan komitmen dalam memberikan kesempatan setara bagi perempuan untuk berperan serta dalam posisi-posisi strategis di lembaga pendidikan.

Hal ini sejalan dengan semangat pemberdayaan perempuan dalam berbagai bidang, termasuk dunia akademik dan administrasi.

Semoga dengan adanya penambahan kekuatan dari kedua pejabat fungsional wanita ini, Unila dapat terus berkembang dan menjadi universitas unggulan yang berperan aktif dalam mencerdaskan bangsa dan berkontribusi positif bagi masyarakat serta pembangunan nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *