BERITA

IIB Darmajaya DKV Students Showcase Talent at Peksiminas UNJ, Ready to Seize Victory!

0
×

IIB Darmajaya DKV Students Showcase Talent at Peksiminas UNJ, Ready to Seize Victory!

Sebarkan artikel ini
Mahasiswa DKV IIB Darmajaya Unjuk Gigi di Peksiminas UNJ, Siap Rebut Kemenangan!
Mahasiswa DKV IIB Darmajaya Unjuk Gigi di Peksiminas UNJ, Siap Rebut Kemenangan!

Media90 – Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya mengirimkan tiga mahasiswanya untuk berkompetisi di Pekan Seni Mahasiswa Nasional (Peksiminas) yang berlangsung di Universitas Negeri Jakarta (UNJ) pada 2 – 6 September 2024.

Ketiga mahasiswa tersebut berasal dari Program Studi Desain Komunikasi Visual (DKV), yakni Muhammad Tegar Zakiy Nurandi yang akan berkompetisi di cabang Fotografi Jurnalistik, Muhammad Rafi Hakim di cabang Fotografi Artistik, dan Queena Noorliana Muti di cabang Komik Strip. Kompetisi mereka dimulai pada hari ini, 3 September 2024.

Selama pertandingan, ketiga mahasiswa mendapatkan bimbingan langsung dari Sekretaris Prodi DKV, Ade Moussadecq, M.Sn.

Mereka lolos ke Peksiminas setelah meraih juara dalam Pekan Seni Mahasiswa Daerah (Peksimida) yang diadakan di Lampung pada 25 – 29 Juni 2024.

Baca Juga:  Perayaan HUT RI ke-78: Gubernur dan Wagub Lampung Hadiri Rapat Paripurna Istimewa untuk Mendengarkan Pidato Kenegaraan

Ade Moussadecq menyatakan kebanggaannya dapat mendampingi dan membimbing mahasiswa IIB Darmajaya di ajang bergengsi ini.

“Partisipasi dalam kompetisi ini adalah kesempatan berharga bagi mahasiswa kami untuk mengekspresikan kreativitas mereka, berkompetisi di tingkat nasional, dan belajar dari peserta lain yang berbakat,” ujarnya.

Ia berharap keikutsertaan ini akan memberikan pengalaman berharga dan memacu mahasiswa untuk terus mengembangkan potensi mereka dalam seni dan desain.

Ade juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, serta berharap mahasiswa DKV dapat meraih kemenangan di Peksiminas.

Wakil Rektor Bidang Nonakademik IIB Darmajaya, Muprihan Thaib, S.Sos., M.M., juga menyampaikan kebanggaan terhadap partisipasi mahasiswa IIB Darmajaya di Peksiminas.

“Kehadiran mereka di Peksiminas tidak hanya mewakili kemampuan dan kreativitas mereka sendiri, tetapi juga membawa nama baik kampus kita ke kancah nasional,” ujarnya.

Baca Juga:  Dosen Teknokrat Indonesia, Dr. Dedi Darwis, Mendunia sebagai Pembicara Internasional

Muprihan berharap ketiga mahasiswa dapat menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan mengharumkan nama IIB Darmajaya.

Untuk pendaftaran mahasiswa baru, informasi lebih lanjut dapat diakses di laman pmb.darmajaya.ac.id atau melalui narahubung 08117972244 dan 082306097566.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *