BERITA

Hasil Polling Pasca Debat Cawapres Pilpres 2024: Prabowo-Gibran Unggul, AMIN dan Ganjar-Mahfud Menyusul

250
×

Hasil Polling Pasca Debat Cawapres Pilpres 2024: Prabowo-Gibran Unggul, AMIN dan Ganjar-Mahfud Menyusul

Sebarkan artikel ini
Polling Pilpres 2024 Suara.com Usai Debat Cawapres Prabowo-Gibran Teratas Disusul AMIN dan Ganjar-Mahfud
Polling Pilpres 2024 Suara.com Usai Debat Cawapres Prabowo-Gibran Teratas Disusul AMIN dan Ganjar-Mahfud

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Debat Pilpres 2024 yang berlangsung sukses di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, pada Minggu malam (21/1/2024), menjadi sorotan publik karena mempertemukan tiga calon wakil presiden (cawapres) utama, yaitu Muhaimin Iskandar (Cak Imin), Gibran Rakabuming Raka, dan Mahfud MD.

Dalam ajang debat tersebut, ketiganya memaparkan beragam visi misi serta saling adu gagasan untuk meyakinkan publik atas potensi kepemimpinan mereka.

Seiring berakhirnya debat, perhatian publik beralih pada polling Pilpres 2024 yang digelar oleh Suara.com.

Polling ini menjadi indikator sejauh mana pilihan responden menentukan siapa calon pemimpin yang dianggap cocok untuk lima tahun ke depan.

Dalam kurun waktu sepekan terakhir, hasil polling menunjukkan bahwa elektabilitas pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN), mencapai 33%.

Baca Juga:  Mengancam untuk Mengekspos Intimacy, Remaja Lampung Tengah Ancam Sebar Video Tak Senonoh Bersama Pasangannya

Meskipun pasangan AMIN memperoleh dukungan yang signifikan, namun mereka berada di bawah pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, yang berhasil meraih 40% suara dalam polling.

Ini menandakan popularitas yang kuat dari pasangan Prabowo-Gibran di mata responden.

Sementara itu, pasangan nomor urut 03, Ganjar Pranowo-Mahfud Md, berada di urutan terbawah dengan elektabilitas sebesar 27%.

Hasil ini menjadi refleksi tantangan yang dihadapi pasangan tersebut untuk meningkatkan dukungan dari pemilih.

Penting untuk dicatat bahwa polling Suara.com mencatat update total pemilih hingga Senin (22/1/2024) pukul 13.53 WIB sebanyak 150.475 orang, dengan data yang diperbarui setiap lima menit.

Angka ini memberikan gambaran real-time mengenai respons masyarakat terhadap performa para cawapres setelah debat.

Baca Juga:  Prabowo - Gibran Unggul di TPS 19 Way Kandis Bandar Lampung dengan Selisih 104 Suara

Dengan hasil polling ini, perjalanan menuju Pilpres 2024 semakin menarik untuk diikuti, sementara pasangan Prabowo-Gibran memegang posisi unggul, namun persaingan masih terbuka lebar.

Publik dapat mengantisipasi perkembangan selanjutnya dalam perjalanan menuju pemilihan presiden yang akan menentukan arah bangsa untuk lima tahun mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *