BERITA

Harmony Prabu Unites: Dewa 19 Enchants Thousands of Prabowo – Gibran Presidential Supporters in Lampung Concert

215
×

Harmony Prabu Unites: Dewa 19 Enchants Thousands of Prabowo – Gibran Presidential Supporters in Lampung Concert

Sebarkan artikel ini
Konser Prabu Bersatu, Dewa 19 Hibur Ribuan Masyarakat Pendukung Pasangan Capres Prabowo - Gibran di Lampung
Konser Prabu Bersatu, Dewa 19 Hibur Ribuan Masyarakat Pendukung Pasangan Capres Prabowo - Gibran di Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Relawan Calon Presiden RI Prabowo Subianto dengan bangga menggelar acara konser bertajuk “Prabu Bersatu, Bersama Indonesia Maju” di Lapangan PKOR, Way Halim, Bandar Lampung pada Senin (4/12/2023).

Acara yang menampilkan Dewa 19 sebagai bintang utama ini tidak memungut biaya alias GRATIS untuk umum, menjadikannya sukses mengundang ribuan masyarakat Lampung yang hadir dengan penuh antusias.

Konser yang dihadiri oleh banyak remaja hingga relawan Prabowo ini menjadi momen kebersamaan yang mendalam, diwarnai oleh semangat pendukung dan relawan yang memenuhi lapangan sambil membawa sejumlah bendera dan atribut partai pendukung koalisi Prabowo – Gibran.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD Prabu Lampung, Ahmad Munawar, turut melantik anggota Prabu dengan harapan dapat membantu memenangkan pasangan Prabowo – Gibran pada Pemilu 2024.

“Semoga dengan adanya anggota Prabu di Lampung ini, nantinya bisa membantu memenangkan pasangan Prabowo – Gibran pada Pemilu 2024,” kata Ahmad Munawar, menyuarakan harapan besar.

Acara juga diramaikan dengan pemberian kalung penyematan berupa selendang kain tapis khas Lampung kepada Penasihat Prabu, Budiman Sujatmiko, dan Wakil Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Hasim Jaya Hadi Kusumo.

Penyematan tersebut menjadi simbol kebersamaan dan dukungan dalam perjuangan politik Prabowo – Gibran di mata masyarakat Lampung.

Setelah tiga jam penantian, Dewa 19 akhirnya menaiki panggung dan menyajikan hiburan yang memukau bagi masyarakat Lampung.

Mereka membawakan sejumlah hits, termasuk “Arjuna”, “Takkan Ada Cinta yang Lain”, dan “Separuh Nafasku”, membius seluruh hadirin dengan alunan musik yang menggema.

Konser “Prabu Bersatu, Bersama Indonesia Maju” di Lampung berhasil menciptakan momentum positif dalam mendukung pasangan Prabowo – Gibran, sambil memberikan hiburan yang tak terlupakan bagi masyarakat Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *