BERITA

Grand Opening Outlet Mahasiswa Prodi Bisnis Digital Darmajaya di Karanganyar!

259
×

Grand Opening Outlet Mahasiswa Prodi Bisnis Digital Darmajaya di Karanganyar!

Sebarkan artikel ini
Mahasiswa Prodi Bisnis Digital Darmajaya Grand Opening Outlet di Karanganyar
Mahasiswa Prodi Bisnis Digital Darmajaya Grand Opening Outlet di Karanganyar

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Komitmen dalam melahirkan pengusaha tidak lagi hanya menjadi isapan jempol belaka di kampus terbaik di Lampung.

Hal ini terbukti dengan diluncurkannya outlet oleh mahasiswa Prodi Bisnis Digital dari Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, Muhammad Daffa Alfaatih.

Pemenang Darmajaya Startup Competition (DSC) tahun 2023 ini membuka outlet yang menyediakan berbagai produk kosmetik, kecantikan, hingga perlengkapan bayi.

Outlet ini berlokasi di Jalan Karanganyar, Jatiagung, Lampung Selatan, tepatnya di depan SDN Karanganyar.

Muhammad Daffa Alfaatih mengucapkan terima kasih atas kehadiran tamu undangan dan juga kepada distributor yang telah mendukungnya dalam menyediakan produk untuk outletnya.

“Dari Kampus IIB Darmajaya, saya ingin mengucapkan terima kasih karena selama ini menjadi tempat bagi saya untuk menimba ilmu, terutama dalam Prodi Bisnis Digital.

Inkubator Bisnis juga telah menjadi tempat saya belajar dalam menyusun business plan hingga dapat membangun usaha ini,” ungkapnya.

Daffa, biasa dipanggil, juga tak lupa berterima kasih kepada kedua orang tua yang telah mendukungnya dalam usahanya. “Saya berharap usaha ini dapat terus berkembang,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Rektor 3 Bidang Nonakademik IIB Darmajaya, Muprihan Thaib, S.Sos., M.M., menjelaskan bahwa IIB Darmajaya tidak hanya menghasilkan lulusan yang siap bersaing di dunia kerja, tetapi juga mencetak para pengusaha muda.

“Kami percaya bahwa dengan memberikan bekal kewirausahaan kepada mahasiswa, mereka akan menjadi individu yang mandiri dan bahkan memberikan kesempatan kerja kepada orang lain,” ungkapnya seperti yang dikutip dari situs resmi https://darmajaya.ac.id.

Outlet Pesona Glam merupakan salah satu hasil dari inkubasi dan mentoring dari Inkubitek IIB Darmajaya. “Sudah banyak pengusaha muda yang lahir dari berbagai bidang usaha.

Mulai dari kuliner di Metro dan Pringsewu, jasa jahit, startup, dan masih banyak lagi yang merupakan mahasiswa IIB Darmajaya,” tambahnya.

Muprihan Thaib berharap bahwa outlet yang baru dibuka ini dapat terus berkembang dan menunjukkan ciri khas dari produk yang dijual.

“Tunjukkan kepada masyarakat bahwa produk-produk dari outlet ini memiliki kualitas dan keunikan tersendiri,” tutupnya.

Sebelumnya, pada akhir tahun lalu, usaha mahasiswa IIB Darmajaya di Kota Metro juga telah diluncurkan.

Usaha kuliner dengan nama Grill.men ini kini telah berhasil menempatkan dirinya di ruko setelah sebelumnya berjualan di lapak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *