BERITA

Gebyar Festival Nemui Nyimah 2023: Astra Motor Natar Hadir dengan Promo Menggoda untuk Konsumen!

41
×

Gebyar Festival Nemui Nyimah 2023: Astra Motor Natar Hadir dengan Promo Menggoda untuk Konsumen!

Sebarkan artikel ini
Semarakkan Festival Nemui Nyimah 2023, Astra Motor Natar Beri Promo Menarik ke Konsumen
Semarakkan Festival Nemui Nyimah 2023, Astra Motor Natar Beri Promo Menarik ke Konsumen

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Honda Astra Motor Natar ikut meramaikan Festival Nemui Nyimah 2023, sebuah peristiwa yang melambangkan kebersamaan, keharmonisan, dan kekayaan budaya masyarakat Lampung.

Lebih dari sekadar perayaan, festival ini dianggap sebagai momentum untuk mempererat tali silaturahmi, merayakan keberagaman, dan merawat rasa cinta terhadap warisan budaya yang luhur.

Dalam spirit menyemarakkan festival ini, Astra Motor Natar memberikan tawaran istimewa melalui program Pameran Festival Honda dengan tema “Geber Gebyar Bonus November.”

Sebuah kesempatan emas bagi konsumen untuk meraih sepeda motor impian dengan berbagai keuntungan menarik.

Promo ini menawarkan potongan angsuran hingga tiga bulan dan hemat hingga Rp6 juta untuk pembelian sepeda motor Honda, termasuk seri BeAT Street, Vario 160 dan ADV 160, CBR150R, CB150 Verza, dan sejumlah model lainnya dengan sistem kredit.

Dengan berbagai promo yang disajikan, program Pameran Festival Honda ini memberikan kesempatan bagi konsumen untuk merasakan kenyamanan dan kegembiraan dalam memiliki sepeda motor Honda idaman mereka.

Menjadi langkah inovatif Astra Motor Natar dalam memudahkan proses pembelian, program ini bertujuan memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan memuaskan.

Selain menyumbangkan nuansa ceria dalam Festival Nemui Nyimah 2023, Astra Motor Natar berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan budaya yang memperkuat ikatan antarwarga.

Melalui program ini, Astra Motor Natar ingin memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Lampung, membangun hubungan yang lebih dekat dengan konsumen, dan memberikan nilai tambah yang nyata dalam kepemilikan sepeda motor Honda.