BERITA

Faishol Djausal Memimpin Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran di Lampung Bersama IPSI

54
×

Faishol Djausal Memimpin Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran di Lampung Bersama IPSI

Sebarkan artikel ini
Ketua IPSI H. Faishol Djausal Pimpin Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran di Lampung
Ketua IPSI H. Faishol Djausal Pimpin Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran di Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Provinsi Lampung, H. Faishol Djausal, resmi ditunjuk sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) untuk pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan digelar pada 14 Februari 2024.

Penunjukan Faishol Djausal ini menjadi langkah strategis dalam memperkuat kampanye Prabowo-Gibran di Provinsi Lampung, yang merupakan bagian dari Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Faishol Djausal, yang kini memegang jabatan Ketua IPSI Provinsi Lampung, dianggap sebagai sosok yang memiliki pengalaman luas dalam kepemimpinan di Lampung.

Keberhasilannya dalam memimpin berbagai organisasi, termasuk menjadi Ketua DPD Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Lampung saat Prabowo Subianto menjabat sebagai Ketua Umum IPSI, memberikan keyakinan bahwa dia dapat membawa kekompakan dan semangat juang ke dalam tim kampanye ini.

Selain pengalaman dalam dunia kepemimpinan, Faishol juga pernah menjabat sebagai Ketua Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Provinsi Lampung dan Ketua Asosiasi Aspal Beton Indonesia (AABI) Provinsi Lampung.

Latar belakang dan pengalamannya di berbagai sektor diharapkan dapat merangkul berbagai pihak dengan nilai kejujuran dan kesatuan sebagai pilar utama dalam perjalanan kampanye ini.

Pilihan Faishol Djausal sebagai Ketua TKD juga mencerminkan filosofi silat, yang merupakan keahlian yang dianut oleh calon Presiden Prabowo Subianto.

Keduanya memiliki ikatan yang kuat melalui IPSI dan HKTI, menciptakan fondasi yang solid untuk memperkuat kampanye Prabowo-Gibran di Lampung.

Koordinator Juru Bicara Tim Kampanye Daerah Lampung Prabowo-Gibran, Mahrizal Sinaga, menyatakan bahwa keberhasilan tim tidak hanya terbatas di tingkat provinsi.

Tim kampanye berhasil membentuk kehadiran di setiap kabupaten dan kota di Lampung, menjalankan strategi untuk mengakomodasi semua partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju.

“Pemilihan ketua Tim Kampanye Daerah sangat memperhatikan dinamika kekuatan politik di setiap wilayah,” ujar Mahrizal Sinaga di Bandar Lampung, Jumat malam.

Penunjukan Faishol Djausal sebagai Ketua TKD diharapkan menjadi langkah konkret untuk memastikan representasi yang kuat dan terkait erat dengan masyarakat Lampung.

Tim Kampanye Daerah siap menghadirkan visi dan misi Prabowo-Gibran dengan penuh dedikasi, didorong oleh keyakinan bahwa sinergi dan kebersamaan akan menjadi kekuatan utama dalam mewujudkan kemajuan bersama Prabowo-Gibran menuju Indonesia Maju.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *