BERITA

Dukungan ARUN untuk Rahmat Mirzani Djausal: Calon Gubernur Lampung

97
×

Dukungan ARUN untuk Rahmat Mirzani Djausal: Calon Gubernur Lampung

Sebarkan artikel ini
ARUN Deklarasikan Dukung Rahmat Mirzani Djausal Maju Jadi Calon Gubernur Lampung
ARUN Deklarasikan Dukung Rahmat Mirzani Djausal Maju Jadi Calon Gubernur Lampung

Media90 – Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN) secara resmi mendeklarasikan dukungannya terhadap Rahmat Mirzani Djausal sebagai calon Gubernur Lampung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lampung tahun 2024.

Deklarasi tersebut berlangsung bersamaan dengan musyawarah nasional (Munas) pertama ARUN di Hotel Grand Mercure Bandar Lampung, pada Sabtu, 8 Juni 2024.

Acara penting ini dihadiri oleh berbagai tokoh utama ARUN, termasuk Dewan Pembina ARUN, Habiburokhman, Dewan Kehormatan ARUN, Rahmat Mirzani Djausal, dan Ketua Umum ARUN, Bob Hasan.

Deklarasi ini menandai komitmen kuat ARUN untuk berkontribusi memenangkan Rahmat Mirzani Djausal dalam Pilkada mendatang.

Ketua Umum ARUN, Bob Hasan, menegaskan kesiapan organisasinya untuk mendukung penuh Rahmat Mirzani Djausal.

Baca Juga:  Partai Gerindra Lampung Setuju: Caleg Terpilih Bebas Maju Pilkada Tanpa Wajib Mundur

Menurutnya, ARUN sebagai instrumen kemasyarakatan berperan penting dalam menciptakan keseimbangan menuju Indonesia emas.

“ARUN ini memperkokoh untuk menyeimbangkan agar menuju Indonesia emas. Semangat Munas ini akan dibawa ke 32 provinsi untuk memperkokoh diri dan mendukung pembangunan yang adil serta merata,” ujar Bob Hasan.

Dewan Pembina ARUN, Habiburokhman, juga menyampaikan apresiasinya atas peran ARUN dalam masyarakat.

Ia menekankan pentingnya dukungan dan apresiasi terhadap ARUN, mengingat banyak perkara yang berhasil diselesaikan oleh organisasi ini.

“Semoga ke depan ARUN semakin bermanfaat dan lebih besar dalam membela masyarakat, dan anggotanya semakin banyak yang memegang jabatan publik untuk membantu masyarakat lebih luas,” ungkap Habiburokhman.

Rahmat Mirzani Djausal, dalam pidatonya, mengungkapkan rasa terima kasihnya dan penghargaan tinggi terhadap Bob Hasan dan seluruh anggota ARUN. Ia menyoroti peran ARUN sebagai organisasi advokasi terbesar dan paling aktif di Lampung.

Baca Juga:  Tragedi Misterius: Mayat Tak Dikenal Terdampar di Pantai Kelapa Doyong Kalianda dan Rajabasa Lampung Selatan dalam Seminggu

“ARUN telah membuktikan diri sebagai organisasi advokasi terbesar dan paling aktif di Lampung, karena Lampung adalah salah satu provinsi terbesar yang memenangkan Prabowo dengan hampir 70 persen suara,” jelas Rahmat Mirzani Djausal.

Mirza juga menegaskan bahwa tugas ke depan adalah memastikan pemerintahan Prabowo – Gibran berjalan sukses dan melibatkan aktif seluruh elemen masyarakat dalam pembangunan.

Deklarasi ini bukan hanya sebuah bentuk dukungan politik, tetapi juga sebuah komitmen untuk membawa perubahan positif dan pembangunan yang merata di Provinsi Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *