BERITA

Dugaan Penyerangan Terhadap Pegawai ASN BKD Lampung Berujung pada Perawatan Rumah Sakit

183
×

Dugaan Penyerangan Terhadap Pegawai ASN BKD Lampung Berujung pada Perawatan Rumah Sakit

Sebarkan artikel ini
Pegawai ASN BKD Lampung Dianiaya Senior Hingga Masuk Rumah Sakit
Pegawai ASN BKD Lampung Dianiaya Senior Hingga Masuk Rumah Sakit

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Sebuah insiden kontroversial terjadi di wilayah Bandar Lampung, dimana seorang pegawai aparatur sipil negara (ASN) yang juga merupakan alumni Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lampung, dikabarkan menjadi korban dugaan penyerangan yang melibatkan sejumlah rekan sesama alumni IPDN.

Korban bernama Achmad Farhan, dan ia mengalami tindakan kekerasan yang serius, bahkan harus dilarikan ke rumah sakit pemerintah setempat untuk mendapatkan perawatan medis.

Insiden tersebut terjadi pada hari Selasa (8/8/2023) dan langsung dilaporkan ke pihak kepolisian dengan nomor laporan LP/B/1160/VIII/2023/SPKT/POLRESTA BANDAR LAMPUNG/POLDA LAMPUNG, tanggal 9 Agustus 2023.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandar Lampung, Kompol Dennis Arya Putra, telah mengonfirmasi kejadian ini.

Ia menjelaskan bahwa pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan mendalam terkait insiden tersebut.

“Ya, benar ada peristiwa tersebut dan sudah dilaporkan. Saat ini, korban masih dirawat di rumah sakit dan kami sedang menyelidiki kasus ini,” ujar Kompol Dennis Arya Putra dalam keterangannya pada Rabu (9/8/2023).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, terungkap bahwa ada enam orang yang diduga menjadi pelaku dalam kejadian ini, dan semuanya adalah rekan seangkatan dari korban di IPDN.

Hal ini menimbulkan kehebohan di kalangan pegawai negeri dan masyarakat, serta menimbulkan pertanyaan mengenai penyebab terjadinya konflik serius di antara rekan-rekan sesama ASN dan alumni IPDN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *