BERITA

Dosen Universitas Teknokrat Indonesia, Damayanti Berjaya dengan Gelar Doktor

74
×

Dosen Universitas Teknokrat Indonesia, Damayanti Berjaya dengan Gelar Doktor

Sebarkan artikel ini
Dosen Universitas Teknokrat Indonesia, Damayanti Raih Gelar Doktor
Dosen Universitas Teknokrat Indonesia, Damayanti Raih Gelar Doktor

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) kembali menegaskan posisinya sebagai lembaga pendidikan unggulan dengan penambahan kualifikasi tenaga pengajarnya yang kini semakin beragam dengan gelar Doktor (S3).

Pada hari Kamis, 18 April 2024, atmosfer kebanggaan menghiasi Ruang Sidang Lantai 3, Gedung Dekanat FMIPA, Universitas Lampung, saat Dr. Damayanti, S.Kom., M.Kom resmi meraih gelar Doktor MIPA dari universitas tersebut.

Dalam suasana yang penuh haru, Dr. Damayanti menyampaikan rasa syukurnya, “Alhamdulillah, terima kasih banyak kepada Yayasan Pendidikan Teknokrat, Universitas Teknokrat Indonesia, Bapak Rektor, Ibu Pembina Yayasan, Ketua Yayasan, Bapak Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, dan seluruh pihak atas dukungannya.”

Dr. Damayanti, yang juga menjabat sebagai Ketua Program Studi S1 Sistem Informasi, berharap gelar Doktor yang diraihnya akan menjadi kontribusi berarti dalam memajukan dunia pendidikan di Indonesia, khususnya di lingkungan Universitas Teknokrat Indonesia.

Sidang promosi Doktor Dr. Damayanti juga disaksikan oleh jajaran pimpinan Universitas Teknokrat Indonesia, termasuk Rektor yang diwakili oleh Wakil Rektor Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM.

Turut hadir pula beberapa wakil rektor lainnya seperti Dr. Ryan Randy Suryono S.Kom, M.Kom, Achmad Yudi Wahyudin M.Pd, dan Auliya Rahman Isnain M.Cs.

Mahathir menyambut baik pencapaian Dr. Damayanti ini, mengungkapkan harapannya bahwa peningkatan kualitas pengajaran di UTI akan semakin terjamin.

“Kami berharap gelar doktor yang diraih oleh Dr. Damayanti ini dapat membawa dampak positif bagi perkembangan Universitas Teknokrat Indonesia secara keseluruhan,” ujar Mahathir.

Ia juga mendorong seluruh dosen di UTI untuk mengambil langkah serupa dalam meningkatkan kualifikasi akademis mereka.

Dengan tambahan gelar Doktor dari Dr. Damayanti dan semangat untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan, Universitas Teknokrat Indonesia semakin kokoh dalam misinya untuk memberikan kontribusi yang signifikan dalam pembangunan bangsa melalui sektor pendidikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *