BERITA

Di Natar, Wong Coco Menjadi Destinasi Utama: Bupati Lampung Selatan Mengundang Kolaborasi untuk Mendorong Pembangunan

36
×

Di Natar, Wong Coco Menjadi Destinasi Utama: Bupati Lampung Selatan Mengundang Kolaborasi untuk Mendorong Pembangunan

Sebarkan artikel ini
Kunjungi Wong Coco di Natar, Bupati Lampung Selatan Ajak Kolaborasi Dukung Pembangunan
Kunjungi Wong Coco di Natar, Bupati Lampung Selatan Ajak Kolaborasi Dukung Pembangunan

Media90 – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, menggelar kunjungan silaturahmi ke markas PT Keong Nusantara Abad (Wong Coco) Natar pada Selasa (14/5/2024).

Kehadiran Bupati ini merupakan langkah konkret dalam memperkuat sinergi antara Pemerintah Kabupaten dan sektor swasta, bertujuan untuk memajukan ekonomi dan kesejahteraan warga Lampung Selatan.

Dalam kunjungan yang berlangsung penuh kehangatan tersebut, Bupati Nanang Ermanto diterima langsung oleh Direktur PT Keong Nusantara Abadi, Johan, serta segenap jajaran manajemen perusahaan.

Dalam sambutannya, Bupati Nanang mengapresiasi kontribusi signifikan yang telah diberikan oleh PT Keong Nusantara Abadi terhadap pertumbuhan ekonomi daerah.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Keong Nusantara Abadi atas komitmennya yang luar biasa dalam mendukung pembangunan di Lampung Selatan,” ungkap Bupati Nanang, menyoroti peran penting perusahaan dalam menggerakkan roda ekonomi lokal.

Selain itu, Bupati Nanang juga menekankan pentingnya kolaborasi yang erat antara pemerintah daerah dan sektor swasta dalam mewujudkan pembangunan yang berorientasi pada kesejahteraan masyarakat.

“Pemerintah tidak bisa berjalan sendiri. Dibutuhkan dukungan dari berbagai pihak, termasuk sektor bisnis, untuk mencapai tujuan bersama. Oleh karena itu, saya berharap hubungan baik ini dapat terus ditingkatkan di masa yang akan datang,” papar Bupati Nanang, menegaskan pentingnya kerjasama yang saling menguntungkan.

Di sisi lain, Direktur PT Keong Nusantara Abadi, Johan, turut menyampaikan komitmen perusahaan dalam mendukung dan berkontribusi pada program-program strategis yang digagas oleh pemerintah daerah, khususnya dalam sektor kesehatan.

“Kami juga turut serta dalam mendukung program-program pemerintah, seperti penanggulangan stunting dan berbagai inisiatif lainnya. Selain itu, kami juga telah aktif terlibat dalam program bedah rumah bagi masyarakat yang membutuhkan,” jelas Johan, menggarisbawahi komitmen PT Keong Nusantara Abadi dalam menjalankan tanggung jawab sosial perusahaan.

Kunjungan ini menandai langkah awal dalam membangun kemitraan yang kokoh antara Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dan PT Keong Nusantara Abadi, yang diharapkan akan membawa dampak positif yang nyata bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Lampung Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *