BERITA

Dedikasi pada Masyarakat, Ketua DPC PDIP Lampung Utara Maju sebagai Calon Wali Kota Bandar Lampung

82
×

Dedikasi pada Masyarakat, Ketua DPC PDIP Lampung Utara Maju sebagai Calon Wali Kota Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini
Coba Mengabdi Masyarakat, Ketua DPC PDIP Lampung Utara Pilih Maju Jadi Calon Wali Kota Bandar Lampung
Coba Mengabdi Masyarakat, Ketua DPC PDIP Lampung Utara Pilih Maju Jadi Calon Wali Kota Bandar Lampung

Media90 – Anggota DPRD Lampung, Yose Rizal, memutuskan untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bandar Lampung, daripada di Pilkada Lampung Utara tahun 2024.

Langkah ini cukup menarik perhatian, mengingat Yose Rizal merupakan Ketua DPC PDIP Lampung Utara dan duduk di DPRD Lampung dari Dapil Lampung Utara dan Way Kanan.

Yose Rizal menyatakan kesiapannya untuk loyal dan patuh terhadap perintah partai jika nantinya ia mendapatkan rekomendasi sebagai calon Wali Kota atau Wakil Wali Kota Bandar Lampung.

“Apapun perintah partai, saya siap untuk ditempatkan di posisi manapun, termasuk calon wakil. Sebab pada dasarnya, kader yang loyal harus menerima apapun keputusan partai,” ujar Yose Rizal saat diwawancarai media usai mengikuti uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) di DPD PDIP Lampung pada Selasa, 28 Mei 2024.

Yose Rizal menjelaskan bahwa niatnya untuk maju di Pilkada Bandar Lampung dilandasi oleh keinginannya untuk mengabdi kepada masyarakat Bandar Lampung dan juga partai.

“Kembali lagi, semua tergantung keputusan DPP PDIP, tapi pada dasarnya saya siap dipasangkan dengan siapapun, selagi itu untuk kebaikan Bandar Lampung yang lebih baik ke depannya,” tambahnya.

Dalam proses pencalonannya di Pilkada Bandar Lampung 2024, Yose Rizal telah mendaftar di beberapa penjaringan partai politik yang membuka pendaftaran, seperti PDIP, Partai Demokrat, dan PAN.

Keputusannya ini menunjukkan komitmennya untuk berkontribusi bagi pembangunan dan kemajuan Bandar Lampung, serta kesediaannya untuk bekerja sama dengan berbagai pihak demi mencapai tujuan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *