BERITA

Bupati Tulangbawang Barat Soroti Kualitas Pekerjaan di Jalan Tol Lambu Kibang

209
×

Bupati Tulangbawang Barat Soroti Kualitas Pekerjaan di Jalan Tol Lambu Kibang

Sebarkan artikel ini
Tinjau Perbaikan Jalan ke Tol Lambu Kibang, Pj Bupati Tulangbawang Barat Warning Rekanan Soal Kualitas Pekerjaan
Tinjau Perbaikan Jalan ke Tol Lambu Kibang, Pj Bupati Tulangbawang Barat Warning Rekanan Soal Kualitas Pekerjaan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat, M. Firsada, melakukan tinjauan terhadap proyek perbaikan jalan dalam Program Inpres Jalan Daerah (IJD) tahun 2023 di daerah tersebut.

Dalam kunjungannya pada Kamis, 21 September 2023, M. Firsada menegaskan pentingnya proyek ini sebagai salah satu prioritas pemerintah pusat dan provinsi dalam pemulihan infrastruktur jalan.

Menurut M. Firsada, perbaikan ruas jalan di Tulangbawang Barat mendapatkan fokus utama, terutama pada jalan-jalan utama yang mengarah ke jalan lintas timur dan pintu tol.

“Perbaikan ruas jalan ini akan memberikan kemudahan akses ke tiga pintu tol, yaitu Tol Menggala, Tol Lambu Kibang, dan Tol Gunung Batin,” ungkapnya ketika melakukan tinjauan langsung di dekat pintu Tol Lambu Kibang.

Upaya ini diharapkan akan mendukung pertumbuhan ekonomi dan mobilitas masyarakat setempat, sekaligus meningkatkan konektivitas dengan wilayah lain.

Selain itu, M. Firsada mengajak masyarakat untuk ikut memantau proyek perbaikan jalan ini agar pembangunan dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi seluruh warga Tulangbawang Barat.

“Kami berharap masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam memantau proyek ini. Ini adalah pembangunan untuk masyarakat, dan kualitasnya harus dijaga dengan baik,” tandasnya.

Pj Bupati juga memberikan pesan kepada pihak rekanan yang bertanggung jawab atas pekerjaan ini, bahwa mutu dan kualitas pekerjaan harus dijaga dengan baik.

Selain itu, dia berharap agar proyek ini bisa diselesaikan sesuai target yang telah ditetapkan, sehingga manfaatnya dapat dirasakan lebih cepat oleh masyarakat.

Selaras dengan itu, kualitas pembangunan juga harus sejalan dengan anggaran yang telah disediakan.

Dengan demikian, infrastruktur yang dibangun akan menjadi investasi jangka panjang yang bermanfaat bagi masyarakat Tulangbawang Barat.

Proyek perbaikan jalan ini diharapkan dapat menjadi salah satu tonggak penting dalam pengembangan Tulangbawang Barat serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Dengan komitmen pemerintah dan partisipasi aktif masyarakat, perbaikan ini diharapkan akan berjalan lancar dan sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *