BERITA

Bupati Nanang: Stok Pangan di Gudang Bulog Lampung Selatan Aman Hingga Idulfitri

193
×

Bupati Nanang: Stok Pangan di Gudang Bulog Lampung Selatan Aman Hingga Idulfitri

Sebarkan artikel ini
Tinjau Gudang Bulog Lampung Selatan, Bupati Nanang Klaim Stok Pangan Tercukupi Hingga Idulfitri
Tinjau Gudang Bulog Lampung Selatan, Bupati Nanang Klaim Stok Pangan Tercukupi Hingga Idulfitri

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, didampingi jajaran terkait, melakukan peninjauan terhadap ketersediaan bahan pangan di Gudang Badan Urusan Logistik (Bulog) Cabang Lampung Selatan pada Kamis (29/2/2024).

Kedatangan Nanang Ermanto ini bertujuan untuk memastikan ketersediaan stok pangan serta menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok selama bulan Ramadan hingga Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

“Dalam kunjungan ini, kami meninjau Gudang Bulog dan alhamdulillah, Lampung Selatan memiliki stok beras, minyak, dan gula yang cukup aman untuk mendistribusikan bantuan pangan kepada masyarakat,” ujar Nanang Ermanto.

Selama kunjungannya, Nanang Ermanto tidak hanya memeriksa jumlah stok pangan yang tersedia, tetapi juga mengamati kondisi penyimpanan.

Beliau memastikan bahwa proses penyimpanan dilakukan dengan baik dan sesuai standar, demi menjaga kesegaran dan keamanan produk pangan.

“Stok beras yang kami lihat sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan pangan, khususnya menjelang Ramadan. Dalam hitungan hari, stok pangan ini akan tetap aman,” tambah Nanang.

Nanang Ermanto juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Bulog atas kerjasama yang baik dalam membantu pemerintah daerah dalam menjaga stabilitas harga pangan serta memenuhi kebutuhan pokok di Lampung Selatan.

Dengan peninjauan ini, diharapkan ketersediaan pangan di Lampung Selatan tetap terjaga dengan baik, sehingga masyarakat dapat menjalani bulan suci Ramadan dengan tenteram dan lancar tanpa perlu khawatir akan kelangkaan bahan pangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *