BERITA

Bupati Lampung Selatan Semarakkan Peringatan HUT ke-78 RI dengan Kepedulian: Terlibat dalam Lomba Tarik Tambang

188
×

Bupati Lampung Selatan Semarakkan Peringatan HUT ke-78 RI dengan Kepedulian: Terlibat dalam Lomba Tarik Tambang

Sebarkan artikel ini
Meriahkan Peringatan HUT ke-78 RI, Bupati Lampung Selatan Ikut Lomba Tarik Tambang
Meriahkan Peringatan HUT ke-78 RI, Bupati Lampung Selatan Ikut Lomba Tarik Tambang

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI), Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, turut mengambil bagian dalam semaraknya lomba tarik tambang yang diadakan di Kebun Edukasi Rumah Dinas pada hari Minggu (20/8/2023).

Acara ini menjadi momen bersejarah di mana berbagai elemen masyarakat, termasuk perangkat daerah, bergabung dalam keriaan dan semangat persatuan.

Tidak hanya lomba tarik tambang, tetapi juga sejumlah perlombaan lainnya diadakan untuk memeriahkan perayaan tersebut.

Para peserta memiliki kesempatan untuk berkompetisi dalam berbagai cabang olahraga dan permainan yang menghibur, seperti tenis meja, lari edukasi, main bola pakai daster, serta lomba makan kerupuk yang selalu mengundang tawa.

Dalam semangat kebersamaan dan persatuan, Bupati Nanang Ermanto bersama timnya bersemangat mengikuti lomba tarik tambang.

Mereka bekerja sama dengan penuh strategi dan koordinasi yang akhirnya membuahkan hasil gemilang.

Tim Bupati Lampung Selatan berhasil keluar sebagai pemenang setelah bersaing dengan tim perangkat daerah lainnya.

Kegembiraan dan antusiasme meliputi seluruh arena perlombaan, dengan suporter dari kedua belah pihak memberikan dukungan dan semangat yang luar biasa.

Kemeriahan acara ini bukan hanya sekadar tentang persaingan, melainkan juga tentang memperkuat hubungan dan tali persaudaraan antara berbagai perangkat daerah serta masyarakat.

Lebih dari sekadar ajang berkompetisi, acara ini menjadi panggung untuk merayakan semangat kebersamaan dalam mengenang perjuangan para pahlawan yang telah mengorbankan segalanya demi kemerdekaan Indonesia.

Bupati Nanang Ermanto mengungkapkan, “Melalui kegiatan ini, kita tidak hanya mengenang sejarah perjuangan kita, tetapi juga menghidupkan semangat kebersamaan dan persatuan di tengah-tengah masyarakat kita. Semoga semangat ini terus membawa Lampung Selatan menuju prestasi yang lebih gemilang.”

Dengan kehadiran Bupati Nanang Ermanto dan partisipasi aktif seluruh peserta, lomba tarik tambang dan rangkaian perlombaan lainnya sukses menciptakan momen yang tak terlupakan dalam perayaan HUT ke-78 Republik Indonesia.

Semangat persatuan dan semangat kebersamaan pun terus berkobar, mengingatkan kita akan pentingnya merayakan sejarah dan melangkah bersama menuju masa depan yang lebih cerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *