BERITA

Bupati Lampung Selatan Resmi Melantik Lebih dari Puluhan Pejabat Eselon II, III, dan IV: Inilah Nama Mereka!

34
×

Bupati Lampung Selatan Resmi Melantik Lebih dari Puluhan Pejabat Eselon II, III, dan IV: Inilah Nama Mereka!

Sebarkan artikel ini
Bupati Lampung Selatan Lantik Puluhan Pejabat Eselon II, III, dan IV, ini Namanya
Bupati Lampung Selatan Lantik Puluhan Pejabat Eselon II, III, dan IV, ini Namanya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada Kamis (7/3/2024), Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, melaksanakan pelantikan enam pejabat eselon II hasil Seleksi Terbuka (Selter) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Tahun 2024 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan.

Prosesi pelantikan ini berlangsung di Aula Sebuku, Rumah Dinas Bupati, menandai langkah awal bagi mereka dalam mengemban tugas baru yang dipercayakan.

Keenam pejabat eselon II yang dilantik adalah Muhammad Yusup, S.STP., M.M., sebagai Kepala Badan Riset dan Inovasi Daerah; Asep Jamhur, S.E., M.M., sebagai Kepala Dinas Pendidikan; Aflah Efendi, S.T.,M.T., M.H., sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman; Yudhius Irza, S.Hut., M.M. sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup; Harrizon, S.E., M.M. sebagai Kepala Dinas Perhubungan; dan Kurnia Oktaviani, S.Sos., M.M., sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.

Selain pengangkatan pejabat eselon II, Bupati Lampung Selatan juga melantik 44 pejabat administrator (eselon III) dan 33 pejabat pengawas (eselon IV).

Langkah ini merupakan bagian dari upaya pembinaan dan pengembangan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Lampung Selatan.

Dalam arahannya, Bupati Nanang Ermanto menegaskan bahwa rotasi pejabat merupakan bagian yang lazim dalam dinamika pemerintahan.

Tujuannya adalah untuk menciptakan ASN yang berprestasi dan berkualitas serta untuk mempercepat tercapainya visi, misi, dan program unggulan daerah.

“Saya mengajak kepada bapak ibu sekalian, dilihat aspek kinerja yang baik. Keberhasilan dilihat dari capaian kinerja, untuk itu perlu disiplin,” kata Bupati Nanang Ermanto.

Bupati juga menegaskan pentingnya pelayanan kepada masyarakat serta mendengar dan menyerap aspirasi rakyat sebagai fokus utama.

Dengan meningkatkan disiplin dan kinerja, diharapkan para ASN dapat turut serta dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Lampung Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *