BERITA

Brimob Polda Lampung Segera Perbaiki Akses Jalan Menuju Dua Desa Terisolasi di Sukadana, Lampung Timur

74
×

Brimob Polda Lampung Segera Perbaiki Akses Jalan Menuju Dua Desa Terisolasi di Sukadana, Lampung Timur

Sebarkan artikel ini
Prihatin Rusak Berlubang, Brimob Polda Lampung Perbaiki Akses Jalan Dua Desa di Sukadana Lampung Timur
Prihatin Rusak Berlubang, Brimob Polda Lampung Perbaiki Akses Jalan Dua Desa di Sukadana Lampung Timur

Media90 – Satuan Brimob Polda Lampung turut serta dalam kegiatan gotong royong untuk membantu membenahi jalan penghubung antara Desa Negara Nabung dan Desa Bumi Ayu, Sukadana, Lampung Timur yang mengalami kerusakan, pada Jumat (14/6/2024).

AKP Darwanto, Danki 2B Pelopor Brimob Polda Lampung, menyatakan bahwa jalan penghubung desa sepanjang kurang lebih 3 Km tersebut rusak parah dengan lubang-lubang, sehingga mereka berinisiatif untuk membantu memperbaikinya.

“Kondisi jalan yang rusak ini dapat membahayakan keselamatan pengguna jalan, mengingat jalan ini merupakan satu-satunya akses menuju Desa Bumi Ayu dari Desa Bumi Nabung,” ujar AKP Darwanto.

Antusiasme warga yang turut serta dalam kegiatan gotong royong bersama anggota Brimob Kompi 2B Pelopor sangat tinggi, dengan sekitar 100 warga ikut serta dalam membenahi jalan tersebut.

Baca Juga:  Solidaritas Tanggap Bencana: Bupati Nanang Segera Respon, Berikan Bantuan dan Bantu Rekonstruksi Rumah Warga Sidomulyo yang Roboh Akibat Angin Dahsyat

Kepala Desa Bumi Nabung, Samsi, menyatakan apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan gotong royong tersebut, merasa sangat terbantu dengan kehadiran Brimob Polda Lampung.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan dalam memperbaiki jalan desa kami dengan penuh semangat. Kami berharap perbaikan ini akan meningkatkan aksesibilitas jalan,” ungkap Samsi.

Dengan perbaikan jalan ini, diharapkan masyarakat sekitar akan merasakan kenyamanan dan juga memperkuat kekompakan serta menjalin silaturahmi antara Brimob dan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *