BERITA

Bersama Masyarakat Kecamatan Lambu Kibang Tulang Bawang Barat, M. Firsada Gelar Safari Ramadan dan Buka Puasa

20
×

Bersama Masyarakat Kecamatan Lambu Kibang Tulang Bawang Barat, M. Firsada Gelar Safari Ramadan dan Buka Puasa

Sebarkan artikel ini
Safari Ramadan, M. Firsada Buka Puasa Bersama Masyarakat Kecamatan Lambu Kibang Tulang Bawang Barat
Safari Ramadan, M. Firsada Buka Puasa Bersama Masyarakat Kecamatan Lambu Kibang Tulang Bawang Barat

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Melalui kunjungan Safari Ramadan 1445 Hijriah, Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) M. Firsada, melakukan buka puasa bersama dengan masyarakat di halaman Masjid Al Muhajirin Tiyuha Kibang Tri Jaya, Kecamatan Lambu Kibang, pada Senin (25/3/2024).

Dalam momen yang sarat makna ini, M. Firsada menyatakan bahwa tujuan diadakannya Safari Ramadan oleh Pemerintah Kabupaten Tubaba adalah untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan ukhuwah Islamiyah.

“Saya berharap melalui kegiatan ini terjalin ikatan rasa persaudaraan yang makin erat di antara jajaran aparatur pemerintahan dengan segenap komponen masyarakat. Sehingga, hal ini akan berdampak positif bagi penyelenggaraan pemerintah,” ujar Firsada.

Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan Safari Ramadan ini juga dimaksudkan untuk memahami secara langsung kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dan kegiatan lainnya selama bulan Ramadan.

M. Firsada menambahkan, “Hikmah penting lain dari kegiatan ini adalah terbangunnya semangat kebersamaan di antara seluruh komponen lapisan masyarakat, dalam mendukung program-program Pemerintah Daerah.”

“Spirit kebersamaan ini akan terus kita pupuk dan kembangkan, agar dapat menjadi landasan positif dalam mewujudkan pembangunan yang merata di Tubaba,” tambahnya.

M. Firsada juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Tubaba terus berupaya memperkuat fondasi penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di daerah.

“Dukungan, kebersamaan, dan partisipasi aktif seluruh masyarakat Tubaba sangatlah penting dalam proses pembangunan daerah ini,” ujarnya.

Kepala Tiyuh Kibang Tri Jaya, M. Asropi, dengan hangat menyambut kedatangan Pj Bupati beserta tim Safari Ramadan Pemkab Tubaba.

Dia berharap kunjungan ini dapat mempererat hubungan antara pemerintah Kabupaten Tubaba dengan Tiyuh Kibang Tri Jaya.

Dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadan tersebut, Pj Bupati Tubaba, didampingi Pj Ketua TP PKK Tubaba bersama Baznas Tubaba, turut membagikan sembako dan perlengkapan ibadah kepada masyarakat.

“Semoga ke depan, Tiyuh Kibang Tri Jaya dapat menjadi prioritas dalam pembangunan dan kegiatan pemerintah daerah,” tutupnya.

Respon (1)

  1. Somebody essentially help to make significantly articles Id state This is the first time I frequented your web page and up to now I surprised with the research you made to make this actual post incredible Fantastic job.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *