BERITA

Berpangku Dua: Ahmad Muzani Bicara soal Mengerucutnya Nama Wakil Mirza

27
×

Berpangku Dua: Ahmad Muzani Bicara soal Mengerucutnya Nama Wakil Mirza

Sebarkan artikel ini
Wakil Mirza Mengerucut Jadi Dua Nama, Ini Kata Sekjen Gerindra Ahmad Muzani
Wakil Mirza Mengerucut Jadi Dua Nama, Ini Kata Sekjen Gerindra Ahmad Muzani

Media90 – Partai Gerindra saat ini tengah mempertimbangkan siapa yang akan menjadi pendamping Rahmat Mirzani Djausal, Bakal Calon Gubernur (Bacagub) dari partai tersebut untuk Pilkada Lampung. Keputusan ini sedang dalam proses komunikasi intens antara petinggi partai di tingkat pusat.

Ahmad Muzani, Sekretaris Jenderal DPP Gerindra, mengungkapkan bahwa terdapat banyak nama calon wakil gubernur yang telah diajukan oleh berbagai pihak.

“Komunikasi politik di daerah berjalan baik. Kami sedang mengevaluasi semua opsi yang ada untuk memastikan pilihan terbaik yang akan mendampingi Mirza,” ujarnya setelah menghadiri acara konsolidasi DPD Gerindra Lampung pada Sabtu (29/6/2024).

Menurut Ahmad Muzani, proses ini diharapkan dapat mempermudah Partai Gerindra dalam menetapkan pendamping yang tepat bagi Rahmat Mirzani Djausal.

Baca Juga:  Relawan RMD For BE 1 Secara Resmi Nyatakan Dukungan untuk Rahmat Mirzani Djausal sebagai Gubernur Lampung

“Kami masih dalam tahap penilaian untuk memastikan kemitraan yang solid yang juga sejalan dengan visi Gubernur yang akan datang,” tambahnya.

Sementara itu, Rahmat Mirzani Djausal sendiri menyatakan bahwa semua nama yang diajukan akan dipertimbangkan dengan serius.

“Kami telah melakukan riset untuk memastikan kesesuaian dengan strategi kemenangan Partai Gerindra di Pilkada mendatang,” jelas Mirza yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Gerindra Lampung.

Terhadap munculnya nama Jihan, salah satu kader dari PDI-Perjuangan Provinsi Lampung, sebagai salah satu calon yang dipertimbangkan untuk mendampinginya, Rahmat Mirzani Djausal mengungkapkan bahwa telah beberapa kali terjadi pertemuan dan komunikasi yang aktif.

“Kami telah menjalani komunikasi intensif, bahkan sudah beberapa kali melakukan pertemuan langsung. Kami aktif berkomunikasi dan diharapkan keputusan akan diumumkan sekitar pertengahan Juli mendatang,” tutup Mirza.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *