BERITA

Berjaya dalam Cinta dan Karier! Dua Dosen Ilmu Kesehatan Universitas Malahayati Melangkah sebagai Doktor Bersama!

145
×

Berjaya dalam Cinta dan Karier! Dua Dosen Ilmu Kesehatan Universitas Malahayati Melangkah sebagai Doktor Bersama!

Sebarkan artikel ini
Berstatus Suami Istri, Dua Dosen Ilmu Kesehatan Universitas Malahayati ini Lulus Ujian Promosi Doktor
Berstatus Suami Istri, Dua Dosen Ilmu Kesehatan Universitas Malahayati ini Lulus Ujian Promosi Doktor

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Prestasi gemilang diraih oleh dua dosen dari Program Studi Ilmu Keperawatan, Fakultas Ilmu Kesehatan, Universitas Malahayati.

Dr. Usastiawaty Cik Ayu S I, S.Kep., Ns., M.Kes dan Dr. Arifki Zainaro, S.Kep., Ns., M.Kep, berhasil meraih gelar doktor setelah sukses lulus ujian promosi doktor pendidikan di Universitas Lampung (Unila).

Tidak hanya rekan kerja, namun Dr. Usastiawaty Cik Ayu dan Dr. Arifki Zainaro juga merupakan pasangan suami istri.

Keberhasilan mereka dalam mendapatkan gelar doktor menandai pencapaian luar biasa dalam berkontribusi pada dunia pendidikan dan ilmu keperawatan.

Prestasi tersebut juga mendapatkan apresiasi dari Rektor Universitas Malahayati Bandar Lampung, Dr. Achmad Farich, dr., MM.

Beliau memberikan ucapan selamat dan mengungkapkan rasa bangga atas prestasi yang diraih oleh kedua dosen tersebut.

“Prestasi ini menjadi kebanggaan bagi universitas dan menjadi bukti komitmen Universitas Malahayati dalam menghasilkan tenaga akademis yang berkualitas,” ujar Dr. Achmad Farich pada hari Rabu (2/8/2023).

Tak hanya itu, Dr. Achmad Farich juga berharap agar Dr. Usastiawaty Cik Ayu dan Dr. Arifki Zainaro terus berdedikasi dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan ilmu keperawatan di Universitas Malahayati.

Selain itu, dia berharap kedua doktor baru ini akan terus berkontribusi positif dalam kemajuan bidang kesehatan.

“Selamat kepada kedua doktor baru ini, semoga kesuksesan dan prestasi selalu menyertai perjalanan karir mereka ke depan,” ucap Dr. Achmad Farich dengan penuh harapan.

Prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi kedua dosen, namun juga menginspirasi para mahasiswa dan tenaga akademis lainnya untuk terus berusaha meraih kesuksesan dan berkontribusi positif dalam dunia pendidikan dan kesehatan.

Semoga prestasi Dr. Usastiawaty Cik Ayu dan Dr. Arifki Zainaro menjadi motivasi bagi generasi muda untuk terus mengejar impian dan memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *