BERITA

Berjalan Bersama: LKS Alamanda Tanggamus Menyambut Ramadan dengan Pendampingan Sosial bagi Masyarakat

23
×

Berjalan Bersama: LKS Alamanda Tanggamus Menyambut Ramadan dengan Pendampingan Sosial bagi Masyarakat

Sebarkan artikel ini
LKS Alamanda Tanggamus Sambut Ramadan Bersama Pendamping Sosial Masyarakat dengan Kegiatan ini
LKS Alamanda Tanggamus Sambut Ramadan Bersama Pendamping Sosial Masyarakat dengan Kegiatan ini

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Alamanda Kabupaten Tanggamus memulai rangkaian persiapan menyambut bulan suci Ramadan dengan langkah yang berkesan.

Pada Minggu (10/3/2024), LKS Alamanda Tanggamus menggelar makan bersama yang dihadiri oleh seluruh anggota Pendamping Sosial Masyarakat (PSM) sebagai bagian dari upaya mempererat kerjasama dan solidaritas dalam menjalankan program-program kemanusiaan.

Acara yang diselenggarakan di Sekretariat LKS Alamanda, Gisting, Kabupaten Tanggamus ini juga dirangkai dengan rapat koordinasi Program LKS.

Ketua LKS Alamanda Tanggamus, Roswati Purwantari, memimpin jalannya rapat yang penuh semangat dan harapan ini.

Dalam rapat tersebut, fokus pembahasan utamanya adalah evaluasi program kerja tahun 2023 dan pemantapan program kerja untuk tahun 2024.

Roswati Purwantari, dengan penuh keyakinan, meminta semua pengurus LKS untuk kembali aktif dan inovatif dalam menjalankan tugas mereka.

“Dengan perencanaan yang terukur dan kerjasama yang solid, saya yakin LKS mampu memberikan kontribusi besar bagi masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Roswati Purwantari juga menekankan pentingnya kolaborasi antar-PSM dalam menjalankan program-program sosial.

Dia menyatakan bahwa program-program LKS dapat dikolaborasikan dengan semua PSM, termasuk program-program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat seperti bantuan untuk penyandang disabilitas, lanjut usia, penurunan stunting, dan berbagai isu sosial lainnya.

Tak hanya itu, Roswati Purwantari juga memberikan pesan kepada seluruh anggota PSM untuk tidak meminta imbalan apa pun dari penerima bantuan.

Hal ini menegaskan komitmen LKS Alamanda Tanggamus dalam menjalankan tugas kemanusiaan mereka dengan tulus dan ikhlas.

Dengan semangat kebersamaan dan komitmen yang tinggi, LKS Alamanda Tanggamus siap menyambut bulan suci Ramadan dengan berbagai program dan kegiatan kemanusiaan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Semoga langkah-langkah yang diambil oleh LKS Alamanda Tanggamus dapat menjadi inspirasi bagi lembaga-lembaga lainnya dalam memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *