BERITA

Berikan Sentuhan Meriah pada Pemilu 2024 dengan Diskon Servis dari TDM Lampung: Cukup Tampilkan Tinta Jari!

223
×

Berikan Sentuhan Meriah pada Pemilu 2024 dengan Diskon Servis dari TDM Lampung: Cukup Tampilkan Tinta Jari!

Sebarkan artikel ini
Meriahkan Pemilu 2024, TDM Lampung Beri Diskon Servis ke Pelanggan, Cukup Tunjuk Tinta Jari
Meriahkan Pemilu 2024, TDM Lampung Beri Diskon Servis ke Pelanggan, Cukup Tunjuk Tinta Jari

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Dalam rangka menyemarakkan pesta demokrasi Pemilu di Indonesia, PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung, telah mengumumkan program istimewa bagi konsumen setia Honda.

Dikenal dengan nama program “Aku Tinta Kamu diskon Servis di AHASS”, program ini memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan diskon jasa servis lengkap dan servis CVT sebesar 14 persen secara langsung. Program ini akan berlangsung mulai dari tanggal 14 hingga 16 Februari 2024.

Syaratnya pun cukup mudah, konsumen hanya perlu datang ke bengkel resmi AHASS dan menunjukkan tinta di jari yang menandakan bahwa mereka telah mencoblos dalam Pemilu.

Menurut Adi Chanserrio, Manajer After Sales Servis TDM Lampung, program ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda sekaligus sebagai dukungan dalam menyemarakkan pesta demokrasi Pemilu yang bertepatan dengan momen Valentine.

Baca Juga:  Merambah Dunia Bisnis Bersama TDM Lampung: SMK Bandar Sribhawono Terlibat dalam Program Sinergi Bagi Negeri

“Dengan adanya program ini, kami berharap konsumen dapat terus melakukan perawatan sepeda motor Honda mereka dengan lebih rutin dan teratur,” ujar Adi Chanserrio pada Rabu (14/2/2024).

Selain itu, konsumen yang memanfaatkan program ini akan dilayani oleh teknisi Honda yang handal dan sudah tersertifikasi sesuai standar dari PT AHM dengan berbagai level pelatihan.

Bengkel resmi AHASS juga dijamin memiliki standar perlengkapan terbaik, lengkap, dan sesuai dengan rekomendasi dari AHM.

Hal ini memastikan bahwa servis motor dilakukan dengan akurat dan cermat, sehingga membuat penyelesaian kerusakan pada sepeda motor menjadi lebih prima.

Dengan demikian, program “Aku Tinta Kamu diskon Servis di AHASS” tidak hanya memberikan keuntungan langsung kepada konsumen, tetapi juga menjadi bagian dari dukungan dalam menjaga kualitas sepeda motor Honda di Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *