BERITA

Berganti Pucuk Pimpinan, Polres Tulang Bawang Bersorot Baru

33
×

Berganti Pucuk Pimpinan, Polres Tulang Bawang Bersorot Baru

Sebarkan artikel ini
Kabagren, Kasatlantas, dan Kapolsek Banjar Agung Polres Tulang Bawang Berganti, ini Namanya
Kabagren, Kasatlantas, dan Kapolsek Banjar Agung Polres Tulang Bawang Berganti, ini Namanya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Kapolres Tulang Bawang, AKBP James H Hutajulu, memimpin upacara pelantikan Kabagren, Kapolsek Banjar Agung, dan Kasatlantas, di lapangan Mapolres pada Sabtu (4/5/2024), pukul 08.15 WIB.

Acara tersebut dihadiri oleh para pejabat utama (PJU) Polres, kapolsek jajaran, perwira, Bhayangkari, dan aparatur sipil negara (ASN) Polres Tulang Bawang.

Dalam sambutannya, AKBP James menyampaikan bahwa Kompol M Taufiq telah dilantik sebagai Kabagren Polres Tulang Bawang menggantikan pejabat sebelumnya yang telah purnabakti.

Sedangkan jabatan Kapolsek Banjar Agung akan diemban oleh Kompol Feizal Reza Harahap, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiyanmin Ditintelkam Polda Lampung.

Sementara untuk jabatan Kasatlantas Polres Tulang Bawang, kini dipegang oleh AKP Khoirul Bahri, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatlantas Polres Pringsewu.

Sedangkan mantan Kasatlantas, Iptu Glend Felix, mendapatkan jabatan baru sebagai Kasatlantas Polres Lampung Timur.

AKBP James menjelaskan bahwa mutasi di tubuh Polri adalah hal yang biasa terjadi, dilakukan untuk pengembangan karier dan untuk menjawab tantangan-tantangan tugas di masa mendatang.

Dia juga menekankan bahwa semua yang dilakukan di Polres Tulang Bawang bertujuan untuk kemajuan organisasi, bukan untuk kepentingan pribadi atau kelompok.

“Dalam mewujudkan program beyond trust presisi, personel Polri harus memiliki tiga aspek yang bisa dinilai, yaitu knowledge (pengetahuan), skill (kemampuan), dan attitude (sikap). Apabila ketiga aspek tersebut dimiliki, dipastikan personel ini akan menjadi insan Bhayangkara yang benar-benar unggul, profesional, dan dipercaya masyarakat,” kata AKBP James H Hutajulu.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitasnya selama menjabat, serta menyambut pejabat baru dengan harapan agar segera menyesuaikan diri dengan situasi yang ada sehingga dapat langsung berperan aktif dalam bertugas.

AKBP James menegaskan bahwa semua ini dilakukan untuk menjaga kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *