BERITA

Beredar Kabar: Aksi Teror Dua Perampok Bercelurit Gegerkan Warga Way Bungur, Lampung Timur! Berhasil Menggasak Puluhan Gram Emas!

158
×

Beredar Kabar: Aksi Teror Dua Perampok Bercelurit Gegerkan Warga Way Bungur, Lampung Timur! Berhasil Menggasak Puluhan Gram Emas!

Sebarkan artikel ini
Dua Perampok Bercelurit Satroni Rumah Warga di Way Bungur Lampung Timur, Gasak Puluhan Gram Emas
Dua Perampok Bercelurit Satroni Rumah Warga di Way Bungur Lampung Timur, Gasak Puluhan Gram Emas

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Sabtu malam (29/7/2023) menjadi malam menakutkan bagi Marwiatun (35), seorang warga Desa Taman Negeri, Way Bungur, Lampung Timur.

Dalam kejadian yang mengejutkan, rumahnya disatroni oleh dua perampok berandalan yang tak segan menggunakan senjata tajam jenis celurit.

Aksi tragis ini membuat warga setempat merasa cemas dan takut akan keamanan di daerah mereka.

Kapolres Lampung Timur, AKBP M. Rizal Muchtar, mengungkapkan kronologi kejadian mengerikan tersebut.

Menurutnya, kedua pelaku yang belum teridentifikasi itu masuk ke rumah korban dengan mobil dan langsung mendatangi Marwiatun dan keluarganya.

Mengancam dengan celurit, mereka memaksa korban untuk menyerahkan semua barang berharga yang ada di rumah.

Marwiatun dan keluarganya tak berdaya menghadapi kebrutalan para perampok. Dalam ketakutan, mereka hanya bisa pasrah kepada aksi keji yang sedang terjadi.

Salah satu pelaku bahkan berpura-pura sebagai teman suami korban, mencari tahu keberadaan suami korban yang tidak ada di rumah saat kejadian.

Aksi perampokan ini berlangsung cepat dan efisien. Para pelaku dengan kasar mengkalungkan celurit di leher korban sambil mengambil semua perhiasan emas dan uang tunai yang ada dalam laci lemari baju kamar korban.

Beberapa perhiasan emas yang menjadi sasaran perampokan antara lain 5 gram gelang emas rantai, 8 gram gelang emas, 10 gram gelang emas, 5 gram cincin emas, dan 1,5 gram cincin emas.

Korban mengalami kerugian yang signifikan akibat peristiwa tragis ini. Jumlah uang tunai yang hilang dan perhiasan emas yang digasak oleh para perampok mencapai lebih dari Rp30 juta.

Selain kerugian materiil, insiden ini juga meninggalkan trauma psikologis yang mendalam bagi Marwiatun dan keluarganya.

Polisi saat ini tengah berusaha dengan sungguh-sungguh untuk mengungkap identitas para pelaku dan menangkap mereka.

Proses penyelidikan masih berlangsung agar para pelaku dapat dihadapkan ke jalur hukum atas tindakan kejahatan yang telah mereka lakukan.

Peristiwa perampokan ini menjadi peringatan bagi masyarakat sekitar dan pihak berwenang untuk lebih meningkatkan langkah-langkah keamanan di wilayah tersebut.

Semoga para pelaku segera dapat ditangkap dan keamanan dapat pulih, sehingga warga Way Bungur bisa hidup dalam ketenangan dan rasa aman yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *