BERITA

Berbagi Kesenangan Nataru: KAI Sambut Pemudik di Stasiun Tanjungkarang dengan Suvenir Spesial

42
×

Berbagi Kesenangan Nataru: KAI Sambut Pemudik di Stasiun Tanjungkarang dengan Suvenir Spesial

Sebarkan artikel ini
Momen Libur Nataru, KAI Bagikan Suvenir ke Pemudik di Stasiun Tanjungkarang
Momen Libur Nataru, KAI Bagikan Suvenir ke Pemudik di Stasiun Tanjungkarang

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada momen libur Natal, PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divisi Regional (Divre) IV Tanjungkarang merayakan kegembiraan dengan membagikan suvenir kepada para pelanggan setianya di Stasiun Tanjungkarang, Bandar Lampung, pada Senin (25/12/2023).

Suvenir berupa boneka lucu, tumbler, kaos, dan mug diberikan sebagai wujud kepedulian KAI terhadap para pelanggan, khususnya dalam merayakan perayaan Natal.

Azhar Zaki Assjari, Manajer Humas KAI Divre IV Tanjungkarang, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk euforia Natal bagi masyarakat Kristen.

Selain itu, Azhar Zaki Assjari juga menyoroti peningkatan volume pelanggan kereta api selama libur Natal dan tahun baru (Nataru).

“Pada momen tersebut, kami juga menyampaikan saat ini tingginya volume pelanggan kereta api pada masa libur Natal dan tahun baru (Nataru) sudah mulai terlihat,” ujar Azhar Zaki Assjari.

Dalam rentang waktu 21-24 Desember 2023, PT KAI Divre IV Tanjungkarang melayani sebanyak 25.738 naik turun penumpang di berbagai stasiun.

Bahkan, tiket kereta api hingga tanggal 31 Desember 2023 sudah habis terjual. Beberapa stasiun, seperti Stasiun Tanjungkarang, Stasiun Kotabumi, dan Stasiun Baturaja, terpantau padat oleh penumpang.

“Pada masa liburan Nataru ini, mobilitas masyarakat bepergian tentunya akan lebih tinggi, kami minta para pelanggan kereta api tetap menjaga kesehatan,” tambah Azhar Zaki Assjari.

Dalam konteks keamanan kesehatan, PT KAI mengingatkan para pelanggan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Menghadapi meningkatnya kasus pneumonia mycoplasma dan variasi EG.5 serta HK.3 dari Covid-19, KAI menghimbau pelanggan untuk menggunakan masker kembali dan rajin mencuci tangan.

Azhar Zaki Assjari juga memberikan pesan kepada pelanggan yang hendak berlibur di wilayah Divre IV Tanjungkarang, agar berhati-hati dalam perjalanan.

Ia menyarankan agar pelanggan memperhitungkan waktu keberangkatan dari rumah menuju stasiun, mengingat volume lalu lintas yang cenderung meningkat selama libur Nataru.

Selain itu, KAI menyoroti perlintasan sebidang di wilayah Lampung yang masih banyak. Para pelanggan diharapkan untuk datang lebih awal sebelum keberangkatan, mengingat adanya perlintasan yang mungkin memakan waktu.

Dengan komitmen untuk menyediakan perjalanan kereta api yang aman dan nyaman, KAI Divre IV Tanjungkarang berusaha menjaga layanan yang juga mendukung aspek kesehatan selama masa libur Natal dan tahun baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *