BERITA

Berbagi Berkah Lebaran Iduladha 2024: TDM Lampung Salurkan 14 Hewan Kurban untuk Masyarakat

54
×

Berbagi Berkah Lebaran Iduladha 2024: TDM Lampung Salurkan 14 Hewan Kurban untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Sinergi Bagi Negeri Lebaran Iduladha 2024, TDM Lampung Salurkan 14 Hewan Kurban ke Masyarakat
Sinergi Bagi Negeri Lebaran Iduladha 2024, TDM Lampung Salurkan 14 Hewan Kurban ke Masyarakat

Media90 – PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) sebagai main dealer resmi sepeda motor Honda di Lampung terus berperan aktif dalam berbagai kegiatan yang bertemakan sinergi bagi negeri, salah satunya adalah melalui upaya nyata dalam bidang lingkungan.

Pada momen Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah atau 2024 Masehi, TDM Lampung turut serta dalam berbagi kebahagiaan dengan menyalurkan 14 ekor kambing sebagai hewan kurban kepada masyarakat.

Hewan kurban tersebut dibagikan kepada 14 karyawan berprestasi serta kepada masyarakat sekitar dealer TDM Lampung, Gudang Honda Sutami Tanjung Bintang, dan lingkungan tempat tinggal para karyawan. Penyaluran dilakukan pada tanggal 17-18 Juni 2024.

Nurhayati, Manajer Corporate Communication TDM Lampung, menyatakan bahwa bantuan hewan kurban ini merupakan bagian dari program rutin Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan. Dengan mengusung tema “Satu Hati Honda Berbagi,” TDM Lampung ingin kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk kepedulian, tetapi juga sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar.

Baca Juga:  Kolaborasi Berdaya: TDM Lampung dan IIB Darmajaya Bersinergi dalam Program Sinergi Bagi Negeri

“Kami memberikan masing-masing satu ekor kambing kepada 14 karyawan hingga kepala cabang, untuk berkurban berdasarkan penilaian performa kerja,” ujar Nurhayati dalam keterangannya pada Selasa (18/6/2024).

Melalui kegiatan ini, TDM Lampung tidak hanya mempererat tali silaturahmi antarkaryawan, tetapi juga menunjukkan komitmennya dalam berbagi dengan masyarakat. “Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan, sehingga Honda tetap bisa memberikan kontribusi nyata terhadap masyarakat sekitar,” tambah Nurhayati.

Selain itu, TDM Lampung juga melibatkan karyawan dan kepala cabang secara aktif dalam kegiatan ini, dengan harapan para peserta dapat memahami betapa pentingnya tanggung jawab sosial dan kepedulian terhadap masyarakat.

Sebelumnya, kegiatan penyaluran hewan kurban ini dilakukan di beberapa lokasi di Lampung, antara lain di Gedung TDM Lampung di Pramuka, Bandar Lampung, tepatnya di Masjid Al-Hidayah, di area gudang Honda Sutami seperti di Masjid Al-Islah Sukanegara, dan juga di lokasi tempat tinggal karyawan.

Baca Juga:  Pj Bupati Tubaba Memperpanjang Jabatan dan Mendorong 91 Kepala Desa untuk Mengawal Sukses Pilkada 2024

Dengan upaya ini, TDM Lampung terus meneguhkan komitmennya untuk menjadi bagian yang berarti dalam memajukan dan memberikan manfaat bagi masyarakat serta lingkungan sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *