BERITA

Bencana Roda: Aksi Terbang Pajero di Tol Terbanggi Besar-Kayu Agung, Tiga Korban Cedera Dibawa ke Rumah Sakit

242
×

Bencana Roda: Aksi Terbang Pajero di Tol Terbanggi Besar-Kayu Agung, Tiga Korban Cedera Dibawa ke Rumah Sakit

Sebarkan artikel ini
Pecah Ban, Pajero Terjun Bebas di Tol Terbanggi Besar-Kayu Agung, Tiga Luka Dilarikan ke Rumah Sakit
Pecah Ban, Pajero Terjun Bebas di Tol Terbanggi Besar-Kayu Agung, Tiga Luka Dilarikan ke Rumah Sakit

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada Senin sore, tanggal 18 Desember 2023, kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di KM 154 Tol Terbanggi-Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung (Terpeka).

Insiden ini melibatkan sebuah mobil Mitsubishi Pajero dengan nomor polisi BE 1090 BN, yang mengalami kecelakaan tunggal dan terjun bebas ke saluran drainase tol.

Tiga penumpang dalam mobil Pajero mengalami luka-luka akibat kejadian ini dan saat ini sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Yukum Medical Center, Lampung Tengah.

Para korban adalah Rahmad Yudi (55), Fajar Hariyani (55), dan Helda Yana (45).

Kejadian tersebut diduga disebabkan oleh pecah ban pada mobil Pajero. Mobil ini sedang melintas di Tol Terpeka, bergerak dari arah Palembang, Sumatera Selatan, menuju Bandar Lampung.

Saat berada di lokasi kejadian, ban mobil Pajero tiba-tiba pecah, menyebabkan kehilangan kendali, dan akhirnya menabrak pembatas jalan sebelum terperosok ke dalam drainase tol.

Video amatir yang beredar di media sosial memperlihatkan momen dramatis mobil Pajero terperosok di dalam drainase yang terletak di bawah jalan tol.

Beberapa orang di sekitar lokasi kecelakaan terlihat berusaha memberikan pertolongan kepada korban.

Tanggap cepat dari saksi-saksi dan masyarakat sekitar menjadi kunci dalam upaya memberikan pertolongan sebelum tim penyelamat dan pihak berwenang tiba di lokasi.

Pihak berwenang setempat masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab pasti dari pecahnya ban tersebut.

Kejadian ini juga menjadi peringatan bagi para pengguna jalan untuk selalu memeriksa kondisi kendaraan secara berkala, termasuk ban, guna mencegah potensi kecelakaan lalu lintas serupa.

Semoga para korban segera pulih dan mendapatkan perawatan yang optimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *