BERITA

Beasiswa Bebas UKT Diterima oleh Mahasiswa Pasca Sarjana Prodi Ketahanan Pangan Polinela

67
×

Beasiswa Bebas UKT Diterima oleh Mahasiswa Pasca Sarjana Prodi Ketahanan Pangan Polinela

Sebarkan artikel ini
Mahasiswa Pasca Sarjana Prodi Ketahanan Pangan Polinela Terima Beasiswa Bebas UKT
Mahasiswa Pasca Sarjana Prodi Ketahanan Pangan Polinela Terima Beasiswa Bebas UKT

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Politeknik Negeri Lampung (Polinela) merayakan momen bersejarah ketika mereka melakukan penandatanganan surat perjanjian dengan lima mahasiswa penerima Beasiswa Bebas Uang Kuliah Tunggal (UKT) Program Studi S2 Ketahanan Pangan, untuk tahun akademik 2022/2023.

Acara penting ini berlangsung pada Rabu, 1 November 2023, di Ruangan BI Corner, Kampus Polinela.

Penandatanganan surat perjanjian ini menjadi tonggak penting bagi mahasiswa penerima beasiswa, sebagai bentuk kesepakatan resmi antara Direktur Polinela, yang diwakili oleh Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan, Agung Adi Candra, S.Kh., M.Si., Ketua Pengelola Pascasarjana Ketahanan Pangan, Dr. Irmayani Noer, S.P., M.Si., dan para mahasiswa yang bersangkutan.

Mereka berkomitmen untuk menjalani studi S2 dengan sungguh-sungguh di bidang Ketahanan Pangan.

Berikut adalah nama-nama mahasiswa yang menandatangani surat perjanjian sebagai penerima Beasiswa Bebas UKT:

  1. Astria Rani Lestari (NPM: 237021002)
  2. Cindi Lutfiani (NPM: 237021006)
  3. Feri Safitri (NPM: 237021009)
  4. Siti Alawiyah (NPM: 237021020)
  5. Wiyudatara (NPM: 237021022)

Dalam sambutannya, Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan, Agung Adi Candra, S.Kh., M.Si., mengungkapkan bahwa Beasiswa Bebas UKT tidak hanya memberikan dukungan finansial, tetapi juga merupakan sebuah kepercayaan dan harapan besar dari Kampus Polinela kepada para mahasiswa penerima beasiswa.

“Kami berharap anda dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya, menjaga prestasi akademik, dan terus berkontribusi dalam pengembangan ilmu pengetahuan di bidang Ketahanan Pangan,” ujar Agung.

Agung juga memberikan apresiasi kepada Ketua Pengelola Pascasarjana Ketahanan Pangan, Dr. Irmayani Noer, S.P., M.Si., yang memberikan kata-kata semangat kepada para mahasiswa.

Irmayani berharap semangat dan motivasi ini akan membimbing langkah-langkah mahasiswa dalam menyelesaikan studi S2 dengan gemilang.

Lebih lanjut, Agung berpesan agar mahasiswa penerima beasiswa ini menjadi contoh teladan bagi mahasiswa lainnya dalam mendidikasikan diri dan menginspirasi generasi mendatang.

“Anda akan menjadi generasi yang berkompeten di bidang ketahanan pangan. Semoga beasiswa ini dapat membantu mencapai cita-cita akademik dan menghasilkan generasi yang unggul di masa depan,” kata Agung.

Ketua Pengelola Pascasarjana, Dr. Irmayani Noer, S.P., M.Si., juga menyampaikan harapannya agar para mahasiswa yang menerima beasiswa ini dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya, menjaga prestasi akademik, dan berkontribusi dalam pengembangan ilmu pengetahuan di bidang Ketahanan Pangan.

Irmayani menjelaskan bahwa beasiswa ini tidak hanya merupakan dukungan finansial, tetapi juga menjadi motivasi bagi para mahasiswa untuk terus berkembang dan mencapai prestasi gemilang dalam studi mereka.

Semoga mereka dapat menjadi panutan bagi mahasiswa lainnya dan menginspirasi generasi yang akan datang.

Irmayani juga menekankan bahwa Beasiswa Bebas UKT dapat membantu mahasiswa dalam mengejar cita-cita akademik mereka dan menghasilkan generasi yang kompeten di bidang ketahanan pangan, menciptakan masa depan yang lebih cerah.

Perjanjian ini menjadi tonggak awal bagi perjalanan akademik para mahasiswa penerima beasiswa, di mana keseriusan dan semangat mereka diharapkan akan membawa perubahan positif dalam dunia ketahanan pangan di masa depan.