BERITA

Asroni Paslah Dilantik sebagai Ketua DPC Gerindra Bandar Lampung: Siap Pimpin Perubahan!

26
×

Asroni Paslah Dilantik sebagai Ketua DPC Gerindra Bandar Lampung: Siap Pimpin Perubahan!

Sebarkan artikel ini
Asroni Paslah Resmi Jabat Ketua DPC Gerindra Bandar Lampung
Asroni Paslah Resmi Jabat Ketua DPC Gerindra Bandar Lampung

Media90 – Anggota DPRD Kota Bandar Lampung, Asroni Paslah, resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bandar Lampung. Asroni menggantikan Andika Wibawa Seputih Raya yang sebelumnya menjabat sebagai ketua.

Pelantikan ini dilakukan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, di Swiss-Bell Hotel Lampung pada Sabtu (21/9/2024).

Dalam sambutannya, Rahmat Mirzani Djausal menyampaikan pesan penting kepada Asroni terkait tugas berat yang menanti, terutama menjelang Pilkada 2024.

“Sebagai Ketua DPC, harus bertanggung jawab terhadap amanah yang telah diberikan. Jangan kecewakan masyarakat,” tegas Mirza.

Ia menekankan bahwa peran seorang ketua tidak hanya sekadar memimpin, tetapi juga menjadi teladan dan penggerak partai di tengah masyarakat.

Baca Juga:  PHBI Masjid Baiturrahim Kemiling: Memotong 34 Hewan Kurban dan Menyalurkannya kepada Warga dan Mustahik

Rahmat Mirzani juga menggarisbawahi pentingnya peran Pengurus Anak Cabang (PAC) dan ranting sebagai ujung tombak partai dalam mendengarkan dan menjawab keluhan rakyat.

“DPC harus selalu mendengar dan berbuat untuk rakyat melalui PAC,” tambahnya.

Hal ini menunjukkan betapa vitalnya koordinasi antara pengurus DPC dan PAC dalam memperkuat kehadiran Partai Gerindra di akar rumput.

Dalam kesempatan itu, Mirza memberikan peringatan tegas kepada anggota DPRD dan pengurus DPC Gerindra untuk lebih aktif turun ke masyarakat. Ia tidak ingin mendengar alasan dari PAC yang merasa kesulitan menghubungi anggota DPRD atau DPC Gerindra.

“Jika tidak mau turun ke lapangan, siap-siap untuk di-PAW,” ujarnya dengan nada tegas. Peringatan ini menjadi sinyal kuat bahwa Partai Gerindra menuntut kinerja nyata dari para kadernya, terutama di tahun politik yang krusial ini.

Baca Juga:  Korsleting Listrik Dugaan Penyebab Kebakaran: Rumah di Semaka Tanggamus Terbakar, Kerugian Mencapai Rp100 Juta

Acara pelantikan ini juga menjadi momen deklarasi dukungan Partai Gerindra untuk pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana dan Deddy Amarullah.

Dukungan ini diharapkan mampu memberikan semangat baru dalam pemenangan Pilkada 2024 di Kota Bandar Lampung.

Kepengurusan baru DPC Gerindra Kota Bandar Lampung diisi oleh beberapa nama yang siap bersinergi di bawah kepemimpinan Asroni Paslah.

Aderli Amelia Sari menjabat sebagai Sekretaris, sementara posisi Bendahara diemban oleh Rizaldi Adrian.

Beberapa nama lain yang menduduki posisi Wakil Ketua adalah Bernas, Romi, Nasrullah Nawasi, Imam Santoso, Mayang Suri, dan Darma Wijaya.

Dengan formasi kepengurusan baru ini, Asroni Paslah diharapkan mampu membawa semangat perubahan dan memimpin DPC Gerindra Kota Bandar Lampung untuk terus berkontribusi aktif dalam mendengar dan memperjuangkan aspirasi rakyat, terutama menghadapi dinamika politik yang semakin kompleks jelang Pilkada 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *