BERITA

ASDP Indonesia Ferry Bakauheni Membantu Program Bedah Rumah Pemkab Lampung Selatan

126
×

ASDP Indonesia Ferry Bakauheni Membantu Program Bedah Rumah Pemkab Lampung Selatan

Sebarkan artikel ini
ASDP Indonesia Ferry Bakauheni Bantu Program Bedah

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, menerima kunjungan perwakilan PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Bakauheni di rumah dinas Bupati pada Rabu (23/8/2023).

Pertemuan tersebut merupakan langkah dalam mengatasi kemiskinan di Lampung Selatan.

Dalam pertemuan tersebut, Rizki Dwianda, Vice President Pengembangan Bisnis PT. ASDP Bakauheni, mengungkapkan komitmen perusahaan dalam mendukung program bedah rumah di Lampung Selatan.

Komitmen ini dianggap sebagai wujud nyata untuk membantu masyarakat yang masih berada di bawah garis kemiskinan.

Rizki Dwianda juga menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Lampung Selatan atas dukungan yang diberikan dalam berbagai aspek, termasuk pembangunan dan perizinan di kawasan Bakauheni Harbour City.

Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, merespon dengan positif kontribusi dan dukungan dari PT ASDP Indonesia Ferry.

Bupati berharap kolaborasi ini dapat memiliki dampak positif dalam mengurangi kemiskinan, mendorong pertumbuhan ekonomi, dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Lampung Selatan.

Ia sangat mengapresiasi kehadiran dan niat baik PT ASDP Indonesia Ferry dalam upaya mengentaskan kemiskinan di wilayah tersebut.

Pertemuan antara Bupati Lampung Selatan dan perwakilan PT ASDP Indonesia Ferry ini menegaskan komitmen bersama untuk mewujudkan pembangunan berkelanjutan dan pemberdayaan masyarakat, demi menciptakan masa depan yang lebih baik bagi wilayah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *