BERITA

Angin Puting Beliung Hantam Dipasena, P3UW Lampung Beri Bantuan untuk Korban di Kampung Bumi Sentosa

70
×

Angin Puting Beliung Hantam Dipasena, P3UW Lampung Beri Bantuan untuk Korban di Kampung Bumi Sentosa

Sebarkan artikel ini
Angin Puting Beliung Landa Dipasena, P3UW Lampung Bantu Korban di Kampung Bumi Sentosa
Angin Puting Beliung Landa Dipasena, P3UW Lampung Bantu Korban di Kampung Bumi Sentosa

Media90 – Perhimpunan Petambak Pembudidaya Udang Wilayah Lampung (P3UW Lampung) menunjukkan kepedulian mereka terhadap para korban angin puting beliung di Kampung Bumi Sentosa dengan menyerahkan bantuan secara simbolis.

Bantuan berupa 4 kodi asbes atap tersebut diserahkan oleh Ketua P3UW Lampung kepada Koordinator Infra (Korin) P3UW Lampung Wilayah Bumi Sentosa di halaman Sekretariat P3UW Lampung, Kecamatan Rawajitu Timur, Tulang Bawang, pada Kamis (23/5/2024).

Bantuan ini diperuntukkan bagi empat warga Bumi Sentosa yang rumahnya rusak akibat angin puting beliung yang terjadi pada Rabu, 22 Mei 2024 lalu.

Keempat warga tersebut adalah Sriwoko dari Blok 01-11-01, Yanto dari Blok 01-13-02, Sutrisno dari Blok 00-04-14, dan Hartono dari Blok 00-02-10.

Ketua P3UW Lampung, Suratman, menyatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian organisasi terhadap anggota dan masyarakat di Bumi Dipasena yang terdampak musibah.

“Mohon maaf kami tidak bisa membantu sepenuhnya, mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita yang terkena musibah. Selanjutnya, kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang juga sudah peduli dan tanggap atas musibah tersebut,” ungkap Suratman.

Korin Bumi Sentosa, Sarifudin, menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh P3UW Lampung.

“Kami akan segera menyerahkan bantuan ini kepada warga yang terdampak. Besok, material bantuan akan kami ambil dari Sekretariat P3UW Lampung menggunakan kendaraan air klotok dan langsung kami serahkan kepada korban,” jelas Sarifudin.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua P3UW Lampung didampingi oleh anggota dari Bidang Hubungan Sosial Kemasyarakatan Pusat.

Sementara itu, Korin Bumi Sentosa juga didampingi oleh anggota dari Bidang Hubungan Sosial Kemasyarakatan Wilayah Bumi Sentosa.

Melalui bantuan ini, P3UW Lampung berharap dapat meringankan beban para korban dan memotivasi pihak lain untuk turut serta memberikan bantuan bagi masyarakat yang terdampak bencana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *