BERITA

Anggota DPR RI Hanan A. Rozak Mendaftar Sebagai Calon Gubernur Lampung dengan Dukungan PAN

92
×

Anggota DPR RI Hanan A. Rozak Mendaftar Sebagai Calon Gubernur Lampung dengan Dukungan PAN

Sebarkan artikel ini
Anggota DPR RI Hanan A. Rozak Daftar Penjaringan Calon Gubernur Lampung di PAN
Anggota DPR RI Hanan A. Rozak Daftar Penjaringan Calon Gubernur Lampung di PAN

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Anggota DPR RI dari Partai Golkar, Hanan A. Rozak, telah mengambil langkah besar dalam arena politik Lampung dengan mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur Lampung untuk periode 2024-2029.

Langkah ini diambil dalam penjaringan yang dibuka oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Lampung, pada Rabu (24/4/2024).

Hanan A. Rozak menjadi sosok pertama yang mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Lampung dalam proses penjaringan di DPW PAN Lampung.

Dengan langkahnya ini, Hanan memperlihatkan komitmen dan keseriusannya dalam menjalankan tugas-tugas yang diberikan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

“Mendaftar di DPW PAN Lampung adalah manifestasi dari komitmen kami untuk memajukan Lampung. Kami yakin, dengan upaya ini, akan menghasilkan dampak positif bagi masyarakat Lampung,” ujar Hanan A. Rozak usai melakukan pendaftaran.

Menanggapi pertanyaan terkait kemungkinan pendaftaran di partai politik lainnya, Hanan menyatakan bahwa mereka akan mengeksplorasi semua opsi yang ada.

“Kami masih membuka peluang untuk menjajaki partai-partai lain yang membuka penjaringan. Tujuan kami tetap sama, yaitu untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Lampung,” tegasnya.

Terkait dengan calon wakil yang diinginkan untuk mendampinginya, Hanan meyakini bahwa PAN di Lampung memiliki banyak kader dan tokoh potensial yang memenuhi syarat.

“Kami percaya bahwa PAN memiliki kader-kader berkualitas yang siap untuk memajukan Lampung. Kami akan berdiskusi secara intensif untuk memilih calon wakil yang terbaik bagi kemajuan Lampung ke depannya,” lanjut Hanan.

Langkah Hanan A. Rozak ini menjadi sorotan karena menandai awal dari persaingan politik yang semakin memanas menjelang pemilihan Gubernur Lampung.

Dengan dukungan dari berbagai pihak dan partai politik, Hanan berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam membangun Lampung menjadi lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *