BERITA

AMHL Bergabung dalam Honda Bikers Adventure Camp untuk Memperkuat Solidaritas TDM

206
×

AMHL Bergabung dalam Honda Bikers Adventure Camp untuk Memperkuat Solidaritas TDM

Sebarkan artikel ini
Perkuat Solidaritas, TDM Gelar Honda Bikers Adventure Camp Bareng AMHL
Perkuat Solidaritas, TDM Gelar Honda Bikers Adventure Camp Bareng AMHL

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Tunas Honda Lampung, sebagai main dealer sepeda motor Honda di Lampung, bersama dengan seluruh anggota komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL), menggelar kegiatan Honda Bikers Adventure Camp pada Sabtu dan Minggu, 2-3 Maret 2024.

Kegiatan ini berpusat di Banyoe Pethoek dan menjadi ajang gathering yang melibatkan touring, community gathering, diskusi manajemen klub, edukasi safety riding, hingga adventure camp.

Rusli Mantaring, Manajer Promosi Tunas Honda Lampung, menjelaskan bahwa kegiatan ini menjadi momen penting untuk memperkuat solidaritas dan silaturahmi antara anggota komunitas bikers Honda.

“Antusiasme anggota komunitas bikers Honda sangat tinggi karena mereka dapat berkumpul dan bertemu satu sama lain,” ujarnya.

Selain sebagai ajang gathering, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memperkuat solidaritas di antara anggota komunitas yang berasal dari berbagai klub bikers Honda di bawah naungan AMHL.

Pentingnya keselamatan berkendara juga menjadi fokus dalam kegiatan ini, di mana para peserta diberikan edukasi tentang pentingnya keselamatan dan keamanan dalam berkendara.

Tunas Honda Lampung, yang menjadi pelopor keselamatan berkendara, turut serta memberikan edukasi kepada masyarakat, khususnya kepada komunitas Honda, mengenai pentingnya keselamatan dalam berkendara.

Informasi mengenai kompetisi keselamatan berkendara tahun 2024 yang akan digelar pada bulan Mei di Safety Riding Training Center Deltamas Cikarang, Bekasi, juga disampaikan kepada para peserta.

Rusli Mantaring menegaskan, “Edukasi safety riding menjadi hal yang sangat penting dalam kegiatan Honda Bikers Adventure Camp bagi anggota komunitas bikers Honda.”

Sebagai pengguna sepeda motor Honda, komunitas bikers Honda diharapkan dapat menjadi contoh pengendara yang baik bagi masyarakat.

Keselamatan berkendara menjadi prioritas utama, dan para bikers Honda diimbau untuk menerapkan prinsip cari aman dalam setiap perjalanan mereka.

Dalam Honda Bikers Adventure Camp ini, total 55 bikers dari berbagai komunitas turut serta.

Beberapa di antaranya adalah CBX Adventure Lampung, Honda Beat Club Lampung (HBCL), CCI Bandar Lampung, Honda Sonic Owner Indonesia (HSOI Lampung), Honda Vario Club Lampung (HVCL), Dual Pusport Lampung, CB Club Lampung (CBCL), Honda Street Fire Lampung (Hosfel), dan Honda Supra X 125 Bandar Lampung (HSX 125 BDL).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *