BERITA

Amanda Putri Jelita, Camaba IIB Darmajaya, Siap Memukau di Ajang Putra-Putri Ekowisata Nasional di Bali!

31
×

Amanda Putri Jelita, Camaba IIB Darmajaya, Siap Memukau di Ajang Putra-Putri Ekowisata Nasional di Bali!

Sebarkan artikel ini
Camaba IIB Darmajaya Amanda Putri Jelita Siap Guncang Bali di Ajang Putra-Putri Ekowisata Nasional!
Camaba IIB Darmajaya Amanda Putri Jelita Siap Guncang Bali di Ajang Putra-Putri Ekowisata Nasional!

Media90 – Calon mahasiswi baru (Camaba) Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, Amanda Putri Jelita, akan mewakili Lampung di ajang Putra-Putri Ekowisata Nasional 2024 yang akan diselenggarakan di Bali pada November mendatang.

Amanda, yang mendaftar pada Program Studi Manajemen di IIB Darmajaya, sedang mempersiapkan diri untuk kompetisi bergengsi ini.

“Doakan semoga saya dapat meraih prestasi yang membanggakan Provinsi Lampung dan kampus IIB Darmajaya. Persaingan di tingkat nasional tentu lebih berat,” ungkap Amanda, yang dikenal sebagai Miss Lampung 2024.

Amanda, lulusan SMAN 2 Bandar Lampung, mengatakan bahwa ajang ini adalah puncak dari perjalanan kariernya sebagai Miss Lampung 2024.

Dia percaya bahwa kecantikan seorang wanita tidak hanya terletak pada penampilan luar, tetapi juga pada berbagai talenta yang dimiliki.

Baca Juga:  Kisah Kontroversial: Pelajar Lampung Tengah Tergelincir ke Dalam Jeratan Kecanduan Judi Slot, Mencuri Amplop Hajatan Senilai Belasan Juta dari Kamar Pengantin

Selama ini, Amanda telah mengukir berbagai prestasi di bidang modeling dan pageant, termasuk meraih gelar Miss Lampung 2024.

“Persiapan untuk Putra-Putri Ekowisata ini melibatkan latihan berbicara, kursus bahasa Inggris, dan latihan catwalk. Meskipun awalnya saya kurang percaya diri dalam catwalk, latihan intensif selama tiga minggu telah meningkatkan kemampuan saya,” tambahnya.

Amanda berharap agar partisipasinya dalam ajang Putra-Putri Ekowisata Indonesia 2024 dapat berjalan lancar dan membawa kebanggaan bagi masyarakat Lampung.

Dia juga merupakan salah satu mahasiswa yang diterima di IIB Darmajaya melalui jalur prestasi.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Dewan Pembina Yayasan Alfian Husin, Dr. Andi Desfiandi, S.E., M.A., bersama Direktur Humas, Kerja Sama, Pemasaran dan RPL IIB Darmajaya Dian Eka Darma Wahyuni, S.E., melaporkan bahwa tahun ini banyak pendaftar dari luar Lampung untuk IIB Darmajaya.

Baca Juga:  Menghidupkan Kembali Usaha Ternak Jangkrik dengan Sistem Kontrol Suhu IoT: Inovasi dari Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia

Pendaftar datang dari berbagai daerah seperti Nangroe Aceh Darussalam, Jambi, Sumatra Selatan, Banten, Yogyakarta, dan lainnya.

IIB Darmajaya semakin diminati oleh sekolah-sekolah favorit di Provinsi Lampung.

Selain jalur UTBK SNBT, UTBK Mandiri, dan beberapa jalur beasiswa, IIB Darmajaya menawarkan 12 program studi sarjana (S1) dan tiga program studi pascasarjana (S2), dengan kesempatan untuk kuliah di luar negeri melalui mitra perguruan tinggi internasional.

Untuk informasi pendaftaran mahasiswa baru, kunjungi laman pmb.darmajaya.ac.id atau hubungi narahubung 08117972244 atau 082306097566.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *