BERITA

Alumni Unggulan Prodi Bisnis Digital dan DKV IIB Darmajaya Sukses Meniti Karier dan Membangun Jejak Kuliner

36
×

Alumni Unggulan Prodi Bisnis Digital dan DKV IIB Darmajaya Sukses Meniti Karier dan Membangun Jejak Kuliner

Sebarkan artikel ini
Lulusan Perdana Prodi Bisnis Digital dan Prodi DKV IIB Darmajaya Sudah Bekerja Hingga Miliki Usaha Kuliner
Lulusan Perdana Prodi Bisnis Digital dan Prodi DKV IIB Darmajaya Sudah Bekerja Hingga Miliki Usaha Kuliner

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada acara wisuda Periode ke-36 yang berlangsung di Gedung Bagas Raya, Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya merayakan keberhasilan enam lulusan terbaik dari Program Studi (Prodi) Bisnis Digital dan Prodi Desain Komunikasi Visual (DKV).

Dengan total 573 lulusan, keenam prestasi gemilang ini menandai momen bersejarah bagi institusi pendidikan tersebut.

Keenam lulusan ini, yang meraih gelar Sarjana Desain (S.Ds.) dari Prodi DKV dan Sarjana Bisnis (S.Bns.) dari Prodi Bisnis Digital, telah menunjukkan dedikasi dan prestasi luar biasa selama masa studi mereka.

Dalam meraih gelar terbaik tingkat Fakultas Desain, Hukum, dan Pariwisata, M. Divo Bramasta menjadi bukti nyata akan ketangguhan dan keunggulan lulusan IIB Darmajaya.

Dari Prodi DKV, M. Divo Bramasta, Nadila Yulianti, dan Rahmatulloh Ramadhoni berhasil menorehkan prestasi dengan IPK masing-masing 3,67; 3,63; dan 3,58.

Ketiganya kini telah memulai perjalanan profesional mereka di Momenku Studio, menandakan kesuksesan mereka tidak hanya di atas kertas, tetapi juga di dunia nyata.

Sementara itu, dari Prodi Bisnis Digital, Adi Prasetyo, Hengky Ramadhan, dan Vistania Jasica, masing-masing mencapai IPK 3,91; 3,74; dan 3,60.

Keberhasilan mereka tidak hanya terbatas pada akademis, karena Adi Prasetyo dan Vistania Jasica telah merintis usaha kuliner mereka sendiri.

Ini menjadi inspirasi bagi mahasiswa Bisnis Digital lainnya untuk menjelajahi dunia kewirausahaan.

Momen istimewa pun dirasakan oleh M. Divo Bramasta sebagai lulusan terbaik. “Tidak menyangka, lulusan pertama dan lulusan terbaik,” ujarnya dengan rasa bangga.

Prestasi ini tidak hanya menjadi pencapaian pribadi, tetapi juga memancarkan kejayaan IIB Darmajaya di dunia pendidikan tinggi.

Ketua Prodi DKV IIB Darmajaya, Abdi Darmawan, S.T., M.T.I., memberikan ucapan selamat kepada lulusan DKV.

“Mudah-mudahan mereka dalam bekerja dapat mengimplementasikan ilmunya dengan baik dan menjaga etika sebagai bentuk penghargaan terhadap almamater,” katanya, memberikan arahan kepada lulusan agar tetap menjalin ikatan dengan komunitas alumni.

Ketua Prodi Bisnis Digital IIB Darmajaya, M. Ariza Eka Yusendra, S.P., M.M., menyampaikan kebanggaannya terhadap prestasi tiga mahasiswa dari Prodi Bisnis Digital.

“Harapannya lulusan Prodi Bisnis Digital bisa memberikan karya-karyanya untuk dunia bisnis khususnya dan masyarakat umumnya dalam bidang digitalisasi yang saat ini marak di Indonesia,” pesannya.

Dengan keberhasilan ini, IIB Darmajaya semakin menunjukkan komitmennya dalam menghasilkan lulusan yang siap bersaing di dunia industri, baik dalam bisnis digital maupun desain komunikasi visual.

Keenam lulusan ini menjadi inspirasi bagi generasi mahasiswa mendatang untuk mengukir prestasi dan membawa nama baik almamater ke tingkat yang lebih tinggi.