BERITA

Akademisi dari Universitas Malahayati Meraih Penghargaan Academic Leader dari LLDIKTI Wilayah II

66
×

Akademisi dari Universitas Malahayati Meraih Penghargaan Academic Leader dari LLDIKTI Wilayah II

Sebarkan artikel ini
Dosen Universitas Malahayati Raih Penghargaan Academic Leader dari LLDIKTI Wilayah II
Dosen Universitas Malahayati Raih Penghargaan Academic Leader dari LLDIKTI Wilayah II

Media90 – Dua dosen dari Universitas Malahayati, Dr. Dessy Hermawan, S.Kep., Ns., M.Kes., dan Erna Listyaningsih, SE., M.Si., Ph.D., AFA., telah meraih penghargaan bergengsi dalam Program Anugerah Academic Leader Tahun 2024 Tingkat LLDIKTI Wilayah II.

Penghargaan tersebut diserahkan dalam sebuah acara yang berlangsung di Palembang pada Selasa, 11 Juni 2024.

Dr. Dessy Hermawan, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Lembaga Penjaminan Mutu Internal (LPMI) di Universitas Malahayati, dianugerahi sebagai Academic Leader terbaik di bidang Kesehatan.

Sementara itu, Erna Listyaningsih, yang memegang posisi sebagai Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) di universitas yang sama, meraih penghargaan sebagai Academic Leader di bidang Sosial Humaniora.

Baca Juga:  Kapala Dinas PMD Lampung Utara Terjerat Skandal Gratifikasi Rp25 Juta

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala LLDIKTI Wilayah II, Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, M.Sc., dalam upacara penganugerahan yang dilaksanakan di Kantor LLDIKTI Wilayah II, Palembang.

Dalam sambutannya, Dr. Dessy Hermawan menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas pengakuan yang diterimanya. “Penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus berkarya dan menjalankan tridarma perguruan tinggi sebagai dosen,” ujarnya.

Rektor Universitas Malahayati, Dr. Achmad Farich, dr., M.M., turut memberikan ucapan selamat kepada kedua dosen tersebut. Menurutnya, penghargaan ini merupakan bukti kerja keras dan dedikasi mereka selama ini.

“Semoga penghargaan ini semakin menginspirasi dosen-dosen lainnya di Universitas Malahayati untuk meraih prestasi yang sama,” kata Rektor.

Baca Juga:  Gerindra Memilih M. Soleh Asnawi Sebagai Calon Bupati Tanggamus

Prestasi yang diraih oleh Dr. Dessy Hermawan dan Erna Listyaningsih ini menambah deretan pencapaian yang berhasil diraih oleh dosen-dosen terbaik Universitas Malahayati.

Diharapkan, penghargaan ini dapat memotivasi lebih banyak lagi dosen untuk meraih prestasi serupa di masa mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *