BERITA

Ahmad Giri Akbar, Ketua Bappilu Gerindra Lampung: Pemilu Berakhir, Tapi Jaga Kehati-hatian

130
×

Ahmad Giri Akbar, Ketua Bappilu Gerindra Lampung: Pemilu Berakhir, Tapi Jaga Kehati-hatian

Sebarkan artikel ini
Ketua Bappilu Gerindra Lampung Ahmad Giri Akbar Jangan Cepat Euforia, Jaga Suara Pemilu
Ketua Bappilu Gerindra Lampung Ahmad Giri Akbar Jangan Cepat Euforia, Jaga Suara Pemilu

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) Partai Gerindra Lampung, Ahmad Giri Akbar, menekankan kepada seluruh kader partai untuk tidak terlalu cepat terbawa euforia dan tetap menjaga suara yang telah diperoleh.

Pernyataan tersebut disampaikannya saat berada di Sekretariat BAPPILU Gerindra Lampung, yang berlokasi di Jalan PB. Marga, Sukadanaham, Kota Bandar Lampung.

“Saya mengajak semua kader untuk tetap merayakan kemenangan, namun dengan tetap memegang kendali emosi dan tidak terlalu berlebihan dalam euforia. Kita harus menjaga suara yang telah diperoleh dengan baik,” ujar Ahmad Giri Akbar pada Rabu (14/2/2024).

Giri menjelaskan bahwa imbauan tersebut sangatlah relevan mengingat semua proses perhitungan hasil pemilu belum sepenuhnya selesai.

“Masih ada banyak data yang belum masuk dan perhitungannya belum final. Misalnya, suara untuk legislatif, DPRD kabupaten/kota, maupun DPR-RI. Oleh karena itu, kita perlu tetap waspada dan tidak tergesa-gesa dalam menanggapi hasil sementara,” jelasnya.

Selain itu, Giri juga menyampaikan pesan dari Ketua DPD Gerindra Lampung untuk tidak terbuai oleh hasil sementara dan tetap semangat dalam mengawal perhitungan suara.

“Kita tidak boleh lengah hanya karena kemenangan Presiden sudah diraih. Masih banyak hal yang perlu dikerjakan, sehingga semua elemen partai harus tetap bersatu untuk menjaga suara yang telah kita peroleh. Mari kita selesaikan kemenangan ini dengan penuh tanggung jawab,” tegas Giri.

Dalam kesempatan yang sama, Calon Legislatif DPR-RI Lampung Dapil II, Dwita Ria Gunadi, turut hadir untuk memantau perkembangan perhitungan cepat pemilu 2024.

“Kami terus memantau perkembangan perhitungan ini dan berharap hasil yang maksimal dapat diraih. Semoga kerja keras tim BAPPILU dapat membuahkan hasil yang memuaskan untuk semua pihak,” ungkap Dwita Ria Gunadi.

Sambil melihat perkembangan pemilu, Dwita Ria Gunadi juga berbincang santai dengan Ketua DPD Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, dan mengingatkan semua pihak untuk tetap kompak dalam mengawal suara hingga ke KPU.

“Kita harus tetap waspada dan kompak dalam mengawal suara di masing-masing daerah. Suara rakyat harus dijaga dengan baik demi kesuksesan bersama,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *