BERITA

10 Dosen dari IIB Darmajaya Bergabung sebagai Pembimbing Program MSIB Angkatan VI

30
×

10 Dosen dari IIB Darmajaya Bergabung sebagai Pembimbing Program MSIB Angkatan VI

Sebarkan artikel ini
IIB Darmajaya Kirim 10 Dosen untuk Pembimbing Program MSIB Angkatan VI
IIB Darmajaya Kirim 10 Dosen untuk Pembimbing Program MSIB Angkatan VI

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya telah aktif terlibat dalam program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia (Kemdikbudristek RI).

Berita baik datang dengan lulusnya sepuluh dosen dari IIB Darmajaya untuk menjadi Pembimbing Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) angkatan VI.

Para dosen yang lulus tersebut adalah Dr. Anggalia WibasMeuri, S.Kom., M.M.; Dr. Lukmanul Hakim, S.E., M.Si.; Drs. Suwandi, M.M.; serta Viola De Yusa, S.E., M.M. dari Program Studi Manajemen, dan Kurnia Fadilla, S.E., M.Sc. dari Program Studi Akuntansi.

Selain itu, Ochi Marsela, S.Kom., M.T.I.; Nursiyanto, S.Kom., M.T.I. dari Program Studi Sistem Informasi, Soraya Asnusa, S.E., M.M.; dan Trufi Murdiani, S.T., M.A. dari Program Studi Bisnis Digital, serta Siti Nur Laila, S.Kom., M.T.I. dari Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi.

Direktur Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) IIB Darmajaya, Dr. Muhammad Said Hasibuan, M.Kom., menyatakan rasa syukurnya atas keberhasilan para dosen IIB Darmajaya ini.

“Alhamdulillah, sepuluh dosen kita berhasil memperoleh kesempatan untuk memberikan pendampingan setelah melewati serangkaian tes,” ungkapnya seperti yang dilansir dari situs resmi https://darmajaya.ac.id.

Lebih lanjut, Dr. M. Said Hasibuan, M.Kom., menegaskan bahwa prestasi ini menunjukkan kemampuan dan kompetensi dosen IIB Darmajaya yang mampu bersaing di tingkat nasional.

“Kami bangga karena mereka dipilih sebagai Dosen Pembimbing Program MSIB,” tambahnya.

Dr. M. Said Hasibuan, M.Kom., berharap bahwa kehadiran sepuluh dosen tersebut akan memberikan kontribusi yang berarti dalam membimbing dan berbagi ilmu kepada mahasiswa yang mengikuti program MSIB.

“Ini juga merupakan bagian dari upaya untuk berbagi pengetahuan karena setiap Dosen Pembimbing Program akan membimbing mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi yang telah mendaftar dalam program MBKM,” tandasnya.

Keterlibatan aktif IIB Darmajaya dalam program MBKM ini tidak hanya memperkuat posisinya sebagai lembaga pendidikan yang berkualitas, tetapi juga menegaskan komitmen mereka dalam mendukung transformasi pendidikan di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *