BERITA

Puluhan Ribu Jamaah Hadiri Pringsewu Bersholawat, PCNU Apresiasi Rahmat Mirzani Djausal dan Gus Miftah

16
×

Puluhan Ribu Jamaah Hadiri Pringsewu Bersholawat, PCNU Apresiasi Rahmat Mirzani Djausal dan Gus Miftah

Sebarkan artikel ini
Dihadiri Puluhan Ribu Jamaah, PCNU Apresiasi Rahmat Mirzani Djausal Gelar Pringsewu Bersholawat Bersama Gus Miftah
Dihadiri Puluhan Ribu Jamaah, PCNU Apresiasi Rahmat Mirzani Djausal Gelar Pringsewu Bersholawat Bersama Gus Miftah

Media90 – Sabtu malam (10/8/2024) menjadi momen yang penuh berkah bagi masyarakat Pringsewu, saat puluhan ribu jamaah berkumpul dalam acara Pringsewu Bersholawat di Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu.

Acara yang diadakan dengan penuh khidmat ini dihadiri oleh tokoh agama terkemuka, Gus Miftah dan Gus Hafidz, dari Majelis Taklim dan Majelis Sholawat Syubbanul Muslimin, yang memimpin jalannya sholawat dan doa bersama.

Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Pringsewu, Taufik Qurohim, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih mendalam atas terselenggaranya acara yang begitu meriah ini.

“Dengan bersholawat, kita berharap mendapatkan berkah, syafaat, dan menjauhkan diri dari maksiat. Atas nama PCNU Pringsewu, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini,” ujar Taufik Qurohim.

Baca Juga:  Bank Lampung Menyambut Awal Pekan dengan Layanan Penukaran Uang Baru

Taufik Qurohim secara khusus menyampaikan apresiasinya kepada calon gubernur Lampung, H. Rahmat Mirzani Djausal (RMD), yang menjadi inisiator dari terselenggaranya acara tersebut.

“Beliau adalah pemimpin visioner, merakyat, dan murah senyum. Senang menghadiri acara sholawat, pengajian, serta selalu bersemangat menjalankan sholat berjamaah. Saya tahu persis, ketika azan berkumandang, Beliau langsung menuju masjid. Calon gubernur pilihan Prabowo ini didukung penuh oleh pusat, kiai, habaib, dan santri. Semoga dengan ridho Allah, langkah beliau menjadi pemimpin Lampung dimudahkan,” tambahnya.

Dalam sambutannya, RMD menegaskan komitmennya untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045. “Untuk membawa generasi emas, cirinya adalah taat kepada Allah SWT, cinta kepada Nabi Muhammad SAW, dan gemar menghadiri acara sholawat,” tegas RMD.

Baca Juga:  Tingkatkan Antusiasme! KPU Tanggamus Membuka Pendaftaran Seleksi Calon PPK untuk Pilkada 2024, Ini Dia Syaratnya!

Acara Pringsewu Bersholawat ini menjadi bukti nyata kebersamaan dan kesatuan umat dalam meraih keberkahan, serta menjadi salah satu langkah positif menuju terciptanya generasi emas yang berakhlak mulia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *